➥prolog🍁

1K 129 12
                                    

WARNING:OOC,ALUR NGGAK JELAS BANGET,TYPO.

HOPE YOU LIKE IT!

-HAPPY READING-
🍁[Prologue]🍁

Are you ready??
→YES.
or
→NO.

Prologue!.

Daun daun Maple sudah mulai berguguran,wajar saja sih sudah mulai memasuki musim gugur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daun daun Maple sudah mulai berguguran,wajar saja sih sudah mulai memasuki musim gugur.

Namun diantara pohon Maple maple itu ada seorang lelaki bersurai putih dengan sedikit merah sedang duduk bersandar di salah satu pohon maple disana.

Memejamkan mata nya sembari menikmati angin yang berhembus,mungkin itu yang ia lakukan sekarang.

Tersorot sinar matahari ditambah dengan latar pohon maple yang berguguran membuat paras tampan sang lelaki semakin terlihat.

Ketika ia sedang memejamkan mata nya tiba tiba saja ia merasa ada seseorang di depan nya,yang membuat lelaki itu membuka kelopak mata nya,menunjukkan manik mata berwarna Ruby yang terlihat indah apalagi ketika di terpa sinar matahari.

Pandangan pertama lelaki tersebut pun terpaku pada seorang gadis(?) bersurai (hair colour) yang tengah menatap dirinya dengan manik mata (eye colour) nya.

"Siapa"tanya lelaki bersurai putih itu begitu melihat seorang gadis di depan nya.

Nampak ada sedikit raut terkejut di wajah sang gadis namun dengan cepat ia netralkan.

"Kau bisa melihat ku?"tanya gadis bersurai (hair colour) itu.

"Maksudmu?"tanya balik lelaki bersurai putih dengan beberapa helai merah tersebut.

Sang gadis pun menghela nafas,"yah, seharusnya tidak ada orang biasa yang bisa melihat ku sih"jawab gadis itu yang membuat sang lelaki semakin kebingungan.

"Maaf aku tidak mengerti"ujar lelaki itu.

Sang gadis menghela nafas lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal tersebut,"maa..aku sendiri juga tak mengerti bagaimana cara menjelaskan nya,tapi perkenalkan namaku [FullName] panggil saja [Name],aku mungkin bisa di bilang sebagai seorang iblis kutukan"ucap gadis bersurai (hair colour) yang bernama [Name] tersebut.

Kutukan?,iblis kutukan?,pasti sang gadis sedang mengada-ngada,mungkin itulah yang sang lelaki itu pikirkan.

"Maaf aku tidak mengerti"ujar sang lelaki bersurai putih dengan beberapa helaian merah tersebut.

"Maa..tidak usah dipikirkan,oh iya omong omong siapa namamu?"tanya [Name].

"Namaku?"tanya lelaki itu,sedangkan sang gadis hanya mengangguk.

Menghela nafas lalu menjawab,"Kaedehara Kazuha".

"Eh"nampak gadis itu mengerjapkan mata nya sebentar lalu ia pun tersenyum.
"Salam kenal Kaedehara-san kalau begitu mari kita berteman".

"Kazuha"ucap lelaki bernama Kazuha itu tiba tiba.

"Eh?"

"Panggil Aku Kazuha"ucap Kazuha.

[Name] pun tersenyum manis hingga matanya sedikit terlihat menyipit.
"Kalau begitu salam kenal Kazuha".

Yah mungkin kurang lebih seperti itulah kisah pertemuan kedua insan yang terlihat mustahil untuk bersatu,namun apakah takdir akan merubah kisah cinta mereka?.

Entahlah hanya waktu yang akan menentukan nya.

TBC

▬ 𝗔𝗶 𝗡𝗼𝘁𝗲

Ya halo disini Ai,ada yang kenal??.
Nggak ada pasti..

Btw maaf untuk tiba tiba chapter prolog nya kuhapus gegara Ai sendiri dapet ide baru.

Dan soal setting Ai sekarang ragu pengen pake setting normal atau modern..atau mungkin malah gabungan antara normal dan modern..

Entahlah ide Ai seperti nya sedang tidak benar..

Tapi btw jangan lupa divote ya...hehe hargailah Ai kawan,tapi kalo nggak mau juga ndak apa apa tidak ada yg maksa..

Dah segini dulu aja..see you next chapter!

𝐓𝐖𝐈𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓 '𝐒 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐑𝐈𝐄 » °𝙺𝙰𝙴𝙳𝙴𝙷𝙰𝚁𝙰 𝙺𝙰𝚉𝚄𝙷𝙰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang