▬ 𝗧𝘄𝗶𝗹𝗶𝗴𝗵𝘁'𝘀 𝗥𝗲𝘃𝗲𝗿𝗶𝗲.
𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥 𝗡𝗢𝗧𝗘!Ya halo disini Yakusoku Ai atau kalian bisa panggil Ai, Haru, atau juga Hinata.
Jadi disini aku minta maaf jika ada karakter yang OOC, yah.. Aku sadar karakter yang ku buat kek OOC gitu, tapi kalau kalian yang menilai gimana??, apa OOC??.
Trus juga alur nya agak berantakan itu wajar karena aku bener bener nggak ada ide sih jujur, aku bahkan sampai di bantu oleh RzLin19 alias Lina, dia yang ngasih aku saran buat bikin scene dansa bareng Kazuha.
Bahkan ini juga sampai minta saran sama rvnnxx alias Izu dan juga sama nafariuna_ alias Runa..
Fufu untuk kalian Terima Kasih.
Trus cerita nya ku bikin cerita three shoot, dan karena aku anak nya, anak baik baik jadi ku bikin Happy Ending.
Y Happy Ending sampe anak orang nangis saking Happy ending nya ☺.Lalu soal [Name] yang menjadi Iblis itu, sebenarnya aku terinspirasi dari Anime Owari no Seraph,dimana kalau ada Vampir mati bisa di reinkarnasi kan menjadi Iblis.
Nah cuma beda nya disini [Name] manusia yang trus hidup kembali sebagai Iblis kutukan, cuma dia nggak bisa bertahan di dunia selama nya, karena energi nya trus trus-an di hisap oleh alam.
Oke jadi gitu penjelasan nya semoga kalian ngerti, kalau nggak ngerti y nasib kalian bukan nasib saya.
Trus hmmm... Apalagi ya... Kek nya udah segitu dulu aja...
Intinya sih makasih buat kalian yang udah mampir sama memberikan Vote untuk book gaje Ai yang satu ini.
Dan juga Terima kasih untuk LimerencePro yang memperbolehkan Ai ikut serta dalam project ini.
Oke sampai sini dulu, kurang lebih nya mohon maaf, sampai ketemu di karya Ai selanjutnya.
Dadah...Hiks.. Suami ku ganteng banget...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐖𝐈𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓 '𝐒 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐑𝐈𝐄 » °𝙺𝙰𝙴𝙳𝙴𝙷𝙰𝚁𝙰 𝙺𝙰𝚉𝚄𝙷𝙰
Misteri / Thriller⊱┊𝙶𝙴𝙽𝚂𝙷𝙸𝙽 𝙸𝙼𝙿𝙰𝙲𝚃 ╰┈➤ 𝙺𝚊𝚎𝚍𝚎𝚑𝚊𝚛𝚊 𝙺𝚊𝚣𝚞𝚑𝚊 𝚡 𝙵𝚎𝚖! 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥.❞ 𝐃𝐢𝐤𝐚𝐥𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐣𝐚, 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐢𝐭𝐮, 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛...