(Third POV)
???: Kamu benar benar mengecewakanku nak.
Kita bisa melihat Riku sedang dimarahi oleh seseorang yang agak mirip dengannya namun lebih dewasa dan tua.
Riku:.... Maaf.... Maafkan aku Ayah...
Riku berkata dengan suara rendah, akan tetapi Ayahnya hanya melihat Riku dengan tatapan dingin.
Riku: Aku melakukan itu ka-
Ayah Riku: DIAM AKU TIDAK INGIN MENDENGARKAN ALASANMU SEKARANG KEMASI BARANG BARANGMU DAN PERGI DARI RUMAH INI!!!
(Scene Change) (Riku POV)
Riku: Hah.... Hah.... Hah..... Hah.... Hahh....
Pikiran Riku: Jadi itu hanya mimpi ya... *Sigh....
Riku menghela nafasnya.
(Third POV)
Riku Hashiba memiliki rambut kuning dan mata yang berwarna biru.
Riku bangun dari mimpi buruk yang dia alami tadi, lalu Riku menoleh menatap jam tidurnya yang menunjukan pukul 6 pagi.Riku: Huh? Kenapa jam tidurku tidak berbunyi? Yah mungkin baterainya habis. Sekarang aku harus bersiap siap untuk kesekolah, lagipula aku akan belajar di sekolah baruku hari ini.
(TimeSkip)
Ketika Riku keluar dari kamar mandi terlihat dia memiliki banyak luka ditubuhnya, tinggi Riku sekitar 129 cm.
Riku: *Sigh... Luka luka ini tidak bisa hilang, yah setidaknya tubuhku terlatih.
Tubuh Riku sangat terlatih dan perutnya juga yang Sixpack.
(TimeSkip) (Riku POV)
Ketika aku sudah selesai mempersiapkan semuanya untuk sekolah, aku keluar dari apartemenku.
Pengumuman: Anggap saja dia memakai kacamata.Aku melihat seorang gadis yang memakai seragam yang sama sepertiku, tinggi nya sekitar 127 cm dia memiliki rambut tipis yang diikat dengan pita kecil di sisi wajahnya, dengan bagian belakang yang dipotong pendek. Gadis itu memiliki rambut gelap, dia juga memakai sepasang kacamata berbingkai bulat dengan lensa berbentuk oval. Kulitnya pucat dan dia memiliki mata hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schütze (SAO FF)
FanfictionRiku Hashiba semua orang melihat dia hanya sebagai remaja tetapi dia memiliki rahasia, tapi dia melakukan kesalahan yang membuatnya dibuang keluarga nya sendiri, pada saat dia pindah dari sekolah menengah pertama nya yang dulu, dia bertemu dengan se...