Prolog 2

17 1 0
                                    

Berbicara biasa: hehe

Berteriak: SIALAN

Berpikir: Dia sangat cantik

Berbisik: Bagaimana Bisa

------------------------------------------------------

(Riku POV)

Riku: Yah kemarin adalah hari yang cukup menarik.

Lalu aku bangun dari tempat tidurku untuk bersiap siap pergi ke sekolah.

(TimeSkip)

Pada saat aku sedang berjalan menuju sekolah aku melihat seseorang.

Riku: Shino!?

Aku berlari kearahnya.

Riku: Selamat Pagi Asada-san, apakah kau mau berjalan ke sekolah bersama?

Shino yang mendengar ini hanya mengabaikanku dan menghela nafas, karena meskipun dia tidak mau dia tetap akan pergi bersama karena kami satu sekolah.

(TimeSkip)

Riku: Akhirnya kita sampai, yah ada beberapa menit sebelum kelas dimulai, apa yang harus kulakukan ya?

Aku melirik ke samping melihat Shino dan menghampirinya.

Riku: Asada-san bisakah kau mengajakku berkeliling sekolah ini?

Shino: Sebentar lagi kelas akan dimulai, lagipula kenapa kau meminta hal seperti itu kepadaku, bukankah ada banyak gadis lain yang akan senang bila kau bertanya kepada mereka.

Riku: Asada-san, apa kau cemburu melihat gadis lain dekat denganku~.

Shino yang mendengar ini tidak bisa tidak memerah.

Shino: Bo-bodoh kenapa aku harus cemburu!!

Riku: Hehe... Tapi Asada-san aku ingin kau lah yang melakukan nya... Kumohon!

Shino yang melihat ekspresi yang kupakai hanya bisa berpikir satu hal 'imut', sebelum Shino akan menjawabnya Guru masuk ke kelas menyela dia sebelum menjawab pertanyaan yang diajukan olehku.

(TimeSkip) (Third POV)

Riku: Asada-san, sekarang istirahat makan siang kau mau mengajakku berkeliling kan?

Shino:... Baiklah, tapi aku akan memakan bekal ku dulu.

Riku: Kalau begitu mari kita makan bersama sama.

Shino yang mendengar ini hanya menghela nafas, dia tidak ingin berdebat sekarang. Mereka sampai di tempat biasa Shino untuk makan siang yang sekarang mungkin bertambah satu orang yang akan sering makan disana. Mereka sudah menghabiskan bekal mereka.

Riku: Asada-san sekarang kau akan mengajakku berkeliling kan?

Shino hanya mengangguk sebagai jawabannya. Shino mulai mengajak Riku berkeliling sekolah, dia menunjukkan Riku semua tempat dan fasilitas yang ada di sekolah.

Shino: Jadi apakah kau punya keinginan untuk masuk salah satu klub di sini?

Riku: Asada-san, kau masuk klub apa?

Shino: Aku tidak memasuki klub apapun.

Meskipun Riku tahu Shino di kucilkan di sekolah tapi dia hanya ingin mengenal Shino lebih jauh.

Riku: Ohh, kalau begitu aku tidak akan memasuki klub apapun, aku akan menemanimu Asada-san.

Shino yang mendengar ini terkejut dengan jawaban Riku.

Schütze (SAO FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang