Hari ini haechan bangun pagi, karna ada jadwal shooting pagi, gk sampe malem kok cuman sampe sore.
"HAECHAN BANGUN INI UDAH JAM 7" Teriak ten dari dapur.
Haechan langsung bangun ngeliat ke arah jam masih jam 6 , haechan bangun dari kasur nya untuk menghampiri mae nya yg di dapur udah sama daddy nya.
Haechan langsung duduk di kursi meja makan, "ini masih jam 6 maee~~ kenapa bangunin echan jam segini masih ngantuk tau"
"Lah, itu udah jam 7" Kata ten sambil nunjuk jam dinding yang gak jauh dari meja makan
Haechan langsung ngambil HP daddy nya, ngga jauh kok ada di sebelah tangan haechan,
Haechan nyalain HP nya dan ngeliatin jam yang ada di HP Johnny "nih masih jam 6"
"Oh, berarti itu kelebihan satu jam," Kata ten sambil malu-malu
"Ish, Hendery hyung udah bangun?" Tanya haechan karna ada niat mau ngejailin hyung satu-satu nya
"Belum masih molor di kamar" Balas ten yang tau minat jail haechan
"Okey, haechan bangunin hendery hyung dulu" Kata haechan sambil jalan ke kamar hendery
Pas di depan pintu kamar hendery, haechan memasukan kode kamar hyung nya itu, sambil pelan-pelan jalan nya biar gak ketahuan
Haechan mikir sebentar, sekitar satu menit doang, dia nemu ide cemerlang, yang hendery selama ini tidak mau, yaitu-
"HENDERY HYUNG, XIAOJUN HYUNG MINTA PUTUS!!" Teriak haechan yang akan membuat gendang telinga siapapun rusak, bahkan suara nya ke dengar sampai dapur yg bisa di bilang cukup jauh
"TIDAKKK!!" Teriak hendery baru bangun tidur, saat dia menyadari bahwa adek nya ini mengerjain nya, ia langung melempar bantal nya.
Haechan?? Tentu saja kabur ke dapur,
Johnny sama ten cuman bisa geleng-geleng kepala aja udah biasa mereka mendengar keributan di pagi hari.
Sementara itu di kediaman Jung
Mark bangun sendiri dia emang sering bangun pagi, kenapa dia mau bangun pagi, karna mau jailin Adek-adek nya kecuali si bungsu yang ada di marahin si mark.
Mark bangun dari tempat tidur langsung ke dapur mau minum, habis minum dia ke kamar jeno, buat bangunin Jeno karna emang jeno tuh kebo.
Tapi kalo di bangunin nya sama mark, pasti langsung bangun.
Mark udah nyampe di depan kamar jeno, mark masukin kode pintu kamar jeno.
Dia ngedeket dengan muka datar, tapi pas udah bangunin jeno jadi gak datar lagi.
"KEBAKARAN, KEBAKARAN, JENO KEBAKARAN" Teriak mark sambil mukul muka jeno dengan bantal.
Jeno langsung bangun karena teriakan dan pukulan bantal itu, "HYUNGGGG, BISA TIDAK SEHARI SAJA JANGAN JAIL AKU" Jeno jadi ikut-ikut teriak, sambil mukul hyung nya itu dengan bantal yang ada di kepala nya.
"Ya kau kalo tidak di bangunin dengan cara begitu mana bangun" Kata mark mulai menurunkan nada suara nya, tapi masih tetap pukul-pukulan pake bantal.
Taeyong datang dengan membawa panci.
Ngeliat itu mark, Jeno, langsung diem.
"Udah berantem nya?? Masih pagi loh ini, entar adek kalian ke ganggu tidur nya" Kata Taeyong lumayan kesel tapi di tahan.
'Kan ini kedap suara kamar nya mom' kata Jeno di dalem hati. Gak berani dia ngomong langsung ke mommy nya ini
"Maaf mom" Kata mark sama Jeno takut-takut.
"Iya mommy maafin lagi, udah sana pada siap-siap, Jeno kamu bukan nya ada jadwal kuliah pagi?" Kata Taeyong yang tau semua jadwal kuliah Jeno.
"Kamu juga mark bukan nya ada jadwal shooting pagi?" Kata Taeyong lagi dengan benar
"Iyah mom" Kata keduanya bersamaan.
Jeno jalan ke kamar mandi yang ada di kamar nya, sedang kan mark harus balik dulu ke kamar nya.
Balik lagi ke kediaman seo
Haechan sekarang lagi makan, dia udah mandi kok, sekarang sekitar jam 06:30.
Haechan pergi jam 06:40 aja katanya.
"Haechan mau pergi bareng daddy atau sama supir" Kata Johnny yang baru selesai makan.
"Sama hendery hyung aja dad" Balas haechan.
Hendery yang ngeliat itu langsung ngomong "dih apa-apaan lo, di kasih pilihan nya antara daddy sama supir, yang di pilih malah gw," Kata hendery agak ngerap tapi masih jelas kok.
"Daddy~~ hendery hyung gak mau anter echan" Kata haechan sambil mengpout kan bibir nya, dan ngegembulin pipinya yang jadi bikin keliatan kayak bakpau.
"Hendery anter," Kata Johnny agak tegas.
"Nanti daddy transfer uang ke kamu berapa aja" Kata Johnny agak bisik-bisik disini
"Hmm. Okey tapi berangkat nya sekarang"
Haechan yang ngedenger itu langsung senyum "Okeyyy"
‧͙⁺˚*・༓☾ 📸 ☽༓・*˚⁺‧͙
Ini cerita pertama ku,
Sebenarnya gak ada niatan mau bikin
Cuman karna banyak req jadi bikin
Sorry yh kalo masih berantakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lights, Camera, Action, || Markhyuck
De TodoKarna saya bingung mau bikin Deskripsi apa jadi gk tau Langsung baca aja