9. Family Na, Jung, Seo, Moon

603 65 8
                                    

Sekarang sudah malam, tadi mereka semua sudah makan, dan saat nya tidur.

"Echan mau tidur di kamar tadi" Ucap haechan, "gak, kamar gw itu" Balas mark.

"Okey gini aja, haechan tidur dengan mark, Jeno dengan sungchan, Beomgyu dangan shotaro, renjun dengan jaemin, David dengan mommy, doyoung dengan winwin, xiaojun dengan hendery, Johnny dengan jaehyun, yuta dengan taeil" Ucap Taeyong, "okey" Balas mereka semua bersamaan.

Mereka semua ke kamar masing-masing, "kalo aja gak di suruh mommy, males bat gw tidur ama lo" Ucap Jeno sambil melihat sungchan dengan sinis, "dih, apa lagi gw" Balas sungchan sambil tiduran.

Sementara di kamar lain.

"Gw tidur di sebelah kanan, lo kiri" Ucap haechan "okey" Jawab mark tiduran di sebelah kiri.

Haechan mutusin buat mandi dulu, baru tidur, sedangkan mark dia sudah berada di alam mimpi.

Haechan baru keluar dari kamar mandi menggunakan paiama beruang, bisa bayangin seberapa gemoy itu.

Dia melihat mark yang sedang tidur, "ganteng juga nih anak" Ucap haechan agak pelan takut orang nya denger, haechan mutusin buat tidur.

~🐯🐻~

Subuh-subuh seperti ini ada yang memencet bel, untung taeyong, Winwin, doyoung udah bangun.

"Siapa?" Ucap Taeyong sambil membuka pintu, "Aaaaaaaa yangyang, betah banget di China sampe gak mau balik ke Korea" Ucap Taeyong sambil memeluk yangyang.

Ten yang melihat itu memilih masuk ke dalam villa, "Winwin!" Ucap Ten sambil lari ke Winwin.

Haechan yang mendengar suara bising dari bawah pun terbangun, dia mutusin buat turun ke bawah.

"Mae" Ucap haechan masih setengah sadar, Ten yang melihat haechan masih setengah sadar mendatangi haechan dan memeluk nya.

"Bunda!" Ucap yangyang, ingin memeluk bunda tersayang nya, doyoung yang melihat yangyang pun mendatangi nya.

Yangyang melepas pelukannya, "bun, ini kun, calon mantu bunda" Ucap yangyang, bagian akhir dia bisik-bisik.

"Kun, yangyang, sama Ten pasti capek kan, mending istirahat dulu sana, di lantai 3 kamar nya udah di siapin" Ucap Winwin nyuruh mereka istirahat.

Mereka berempat pun naik ke atas, pake lift katanya males pake tangga.


Winwin, taeyong dan, doyoung pun memutuskan untuk menyiapkan.

~🐤🌹🐰~

S

ekarang pukul 7 pagi, semuanya sudah berkumpul di meja makan.

Mereka sarapan apa yah? Gak tau nih, mungkin makanan yang sekarang ada di pikiran kalian, kalo gw mie (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵).

Mereka semua selesai makan, yang cuci piring nya renjun.

Saat mereka sedang asik mengobrol, bermain, Tiba-tiba ada yang memencet bel.

Karena gak ada yang mau ngalah buat bukain pintu nya, akhirnya Johnny lah yang buka

"Siapa?" Ucap Johnny sambil membuka pintu, "e-eum, winter om" Ucap seseorang yang bernama winter itu.

"Wintor, wintol, wintil?" Ucap Johnny, "Her name is winter" Ucap seseorang yang ada di belakang winter.

"Winter yah, mau apa kesini" Ucap Johnny, "eum, boleh panggilin tuan moon?" Ucap winter.

"Ada apa?" Ucap taeil baru saja datang.

"Papa!" Ucap winter langsung memeluk taeil, taeil yang mendengar suara itu pun langsung memeluk balik.

"Huwaaaaa, papa kemana aja, kok gak pernah ke sana lagi" Boom, tangisan winter pun pecah, taeil yang melihat winter nangis pun langsung panik, dia membawa winter dan teman nya masuk ke dalam.

"Huwaaaa bunda sama papa udah gak sayang winter lagi" Ucap winter sambil nangis, yang di sekitar hanya memperhatikan saja.

"Yeuh lebay lo, gw di tinggal di China 2 tahun gak selebay itu" Ucap yangyang sambil memukul kepala  winter pelan.

"Aaaaa gege, lagian kita beda lo cowo gw cewe" Ucap winter, "kagak ada bedanya kalo sama-sama sub mah" Balas yangyang.

"Ge, mending lo pergi deh dari sini" Ucap winter nahan marah nya, "idih sapa lo ngatur-ngatur gw" Balas yangyang dengan santai.

"Adek lo" Ucap winter, "Emang gw pernah nganggap lo adek gw?" Balas yangyang.

Kesabaran winter pun sudah habis, dia langsung melempar bantal kepada yangyang, namun tidak kena.

"Yangyang/winter" Ucap kedua orang tua yangyang dan winter.

"Bisa kah kalian tidak berantem sehari aja, gak di luar gak dirumah pasti ada aja yang di ributin" Ucap Doyoung, habis sudah kesabaran dia.

"Oh yah, what's your name" Ucap Winwin mengalihkan pembicaraan, "my name is karina kang"  Balas karina.

"wait, are you kang seulgi's son" Ucap Taeyong, "you know my mama" Balas karina.

"yes, he was our friend in high school, wait it means you are from korea can speak korean" Ucap Taeyong, "iyah, aku bisa bahasa Korea" Balas karina.











































































































‧͙⁺˚*・༓☾📸☽༓・*˚⁺‧͙

Penyemangat untuk hari senin

Lights, Camera, Action, || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang