*CHAPTER 03*

0 2 3
                                    

•givano&para babu² nya•

Givano saat ini masih rawat inap di rumah sakit yg sama dengan clara.
Kenapa mereka bisa tau kalau clara yg udah nolongin givano? Kalian gk lupa kan kalau kk givano itu dokter di rs tersebut.jadi pasti dokter nathan yg ngasih tau.

Tepat di ruangan givano saat ini para babu givano sedang mengumpat berjamaah karna di suruh² terus oleh si bos mereka.

Enak kalau givano nyuruh nya sekalian lah ini orang baru sampe di suruh lagi belum nyampe 5 menit di suruh lagi, gimana gk kesel coba.

"duh van capek nih gw dari tadi lo suruh² terus" kesal gilang.

Pasal nya dari tadi yg paling sering di suruh tuh si gilang, ambil ini lah ambil itu lah, beli ini, beli itu.

"gak ikhlas?" tanya givano dengan datar.

"IKHLAS KOK VAN IKHLAS LAHIR BATIN"teriak gilang yg udah kelampau kesel.

"yaudah beliin gw makan" ucap givano

"BARU NYAMPE BELUM JUGA 5 MENIT ANJIR DAN LO NYURUH GW KELUAR LAGI?"teriak gilang tak percaya.

"gapeduli" jawab givano cuek.

"awas aja lo keselek pas makan!" gumam gilang.

"gw denger"celetuk givano.

Disinilah awal mula gilang yg bertemu dengan clara <chap 02>

-•-

"ternyata yg nolongin vano cakep juga ya" monolog gilang.

"sabi nih di jadiin gebetan yg ke 200 pas" sambung nya.

Gilang yg membanyangkan nya aja udah sanyam sanyum sendiri apalagi kalau beneran? Bisa gila kali wkwk.

Saat clara udah gk keliatan lagi di matanya gilang baru ingat akan membelikan vano makanan.

Jika ia gk ngeliat orang lagi makan mungkin ia akan lupa dan kembali ke kamar givano dengan tangan kosong, bisa bisa di amuk kalau begitu.

Dari pada membuang waktu berharga nya gilang melangkah menuju kantin rs dan berniat membelikan vano bubur ayam spesial yg sial nya gilang nambahin 6 sendok penuh cabe ke dalam kuah nya.

Bodo amat dengan givano yg akan mengamuk nanti nya yg penting dendam kusumat dia sama vano  terbalaskan.

-•-

"ANJING SIALAN BGSAT LO MAU NGEBUNUH GW!"teriak givano saat 1 sendok bubur masuk kedalam mulut nya dan merasakan pedes yg luar biasa.

"lah emng pedes?" tanya gilang yg pura² gak tau.

"perasaan gk gw kasih apa²" sambungya.

"KALAU GK LO KASIH APA² KENAPA PEDES SIALAN"teriak givano kesel.

"ya mana gw tau mamang bubur nya kali salah ngasih" ucap gilang yg mati matian nahan tawa.

"eh btw gw tadi ketemu sama cewek yg kemarin kata bang nathan" celetuk gilang saat ia ingat kalau ia ketemu dengan clara.

"emng lo tau orng nya perasaan bang nathan cuma bilang ruangan nya aja?" tanya david

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Devil's Of DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang