•awal mula•
"giv lo yakin mau ke sana sendiri?"
Pria yg merasa di tanya pun hanya menganggukkan kepala nya dengan muka yg datar.
"plis lah giv jan ngada² lo sendirian ke sana sedangkan dia pasti banyak anak buah yg di sembunyiin orang pengecut kek gitu di percaya cih" sahut pria satu ny lagi sambil berdecih.
"gw tau" jawab ny
ia juga khawatir sebenar nya tapi ia gk mau di bilang pengecut cuma gara² bawa pasukan.
"lo yakin? Gw sih gk khawatir sama lo nya gw khawatir sama nyokap lo gimana kalau tiba² dapet kabar kalo givano adlerio anak bungsu keluarga adlerio meninggal dunia karna di keroyok konyol banget anjing" celetuk pria satu nya.
"angga sekali ny bicara panjang nyumpahin orang ya"
"bener kata andre angga sekali gonggong langsung ngigit wkwk"
"apa hubungan nya juminten" geram salah satu nya.
" maap nih tapi nama gw gilang alexsander anak papa alex bukan juminten marpuah"
" sekate kate lo nama gw david stevano anak papa vano yg cakep"
"bisa diem gk lo pada!" gertak angga.
Sontak mereka yg ngebacot diam seketika."givano lo gak mikir apa resiko yg akan lo ambil kalo lo pergi sendirian? Mikir dong bangsat!"sambung angga
" lo bisa diem gak sih ngga gw pusing kalo kalian aja gk bisa percaya sama gw!" ucap givano
"percaya sama gw gw bakal pulang dengan selamat kalau pun gw mati tolong jaga anak the devils" ucap givano dan pergi dari markas.
" jangan ngada² SIALAN!" teriak angga.
"gw gak ngada²" lirih givano
Ia sudah mempunyai firasat tapi entah kenapa ia dengan kekeh masih ingin ke sana walau ia tau bakal berakhir dengan gk baik.
-•-
Di sisi lain seorang gadis baru selesai dengan tugas sekolah nya ia clara anisca jeffrey anak bungsu dari 3 bersaudara.
Anak pertama sean alexsa jeffrey
Anak kedua satria ronald jeffrey
Anak terakhir clara anisca jeffreyClara melirik jam di nakas ternyata masih pukul 9 malam tak berselang lama ia berdiri dan mengambil jaket tak lupa kunci mobil.
" mau ke mana lo?" tanya satria yg melihat clara
"eh bangsat hehhe" ujar clara
" haha hehe adek durhaka lo ngatain abang sendiri! Mau ke mana lo mlm² gini?"
"keluar bentar bang cari makanan" izin clara
"wah lo bener bener yeee!" ucap satria nyolot
" kalo gitu gw nitip pake duit lo" lanjut ny dengan Muka watados
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Of Death
Genç KurguGivano adrelio ketua geng motor the devil's of death siapa yg tak tau dengan mereka. Moto anak the devil's of death adalah death or death. Jika mereka sudah berurusan dengan anak the devil's of death maka mereka akan di kasih 2 pilihan mati secar...