PROLOG

55 28 72
                                    

Aku adalah gadis biasa, tidak sesempurna gadis pada umumnya, impian ku dari dulu hanya ingin mempunyai keluarga yang bahagia tidak ingin barang mewah ataupun barang langka dengan harga yang mahal karena materi bisa didapatkan tapi kebahagiaan tidak.

Aily Alana privily itu adalah namaku anak dari keluarga ternama Yang dijuluki DE HOTMAN kalian pasti mengira hidup ku bahagia semua permintaan yang aku ingin selalu didapat bukan?tidak. Aku sama sekali tidak merasakan adanya kebahagiaan dalam hidupku, kisah ini akan kalian ketahui sesat lagi.

Dalam keluarga aku adalah anak tunggal satu satunya yang kebanyakan orang lain iri dengan kehidupan ku, padahal aku yang iri dengan kehidupan mereka walaupun sederhana:)

Aily cabi itu nama julukan yang mereka panggil untuk ku, beruntung nya aku bisa hidup sampai sekarang karena masih punya teman yang selalu ada dalam hidupku.

Aily sekolah di SMK NEGERI 1 dan sudah kelas 12 sekarang, harapan Aily hanya ingin lulus sekolah dan bisa nyari kerja diluar karena ada suatu hal yang membuat Aily tidak bisa bersantai seperti keluarga kaya pada umumnya.

Hidup dirumah mewah dan dikelilingi barang mewah tidak membuat Aily menjadi orang yang sombong justru Aily tumbuh menjadi gadis yang sederhana dan rendah hati tapi ia mempunyai gangguan mental yang gampang membuatnya melukai dirinya dengan benda tajam, bahkan sering kali mama Aily melihat Aily bangun dengan tangan yang dilumuri darahnya sendiri tapi anehnya Aily tidak merasakan kesakitan dan justru tersenyum melihat tangannya.

Setelah dibawa ke ahlinya Aily disimpulkan terkena gangguan mental yang menyebabkan dirinya terbiasa bila bersentuhan dengan benda tajam.

INI KISAH KU

HAI SEMUA GIMANA KABARNYA? KETEMU LAGI DICERITA AKU YANG KEDUA NI

SEMOGA SUKA YA

KALO ADA TYPO KOMEN AJA YAUWW.

MINTOL SPAM KOMEN BOLEH KAN?

KALO ADA KESAMAAN NAMA TOKOH DAN ALUR CERITA MOHON DIMAAFKAN KARENA AKU BIKIN CERITA INI GA ADA NIATAN MAU NIRUIN AUTHOR YANG LAIN.

SEE YOU GUYS🙌

OWN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang