Hari ini adalah hari yang dinantikan Ratna, karena, hari ini umur Ratna bertambah menjadi 18 tahun. Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ia rayakan dengan mengundang beberapa teman dekat dan keluarganya datang kerumah.
Ia merayakan ulang tahun kali ini dengan tema Halloween, walau bulan Oktober masih lama tetapi karena ia sangat menyukai hal yang berbau horror jadi apa salahnya menyelenggarakan pesta ulang tahun dengan tema Halloween.
Pesta ulang tahun yang diadakan di rumah itu berjalan dengan lancar dengan tema yang ia inginkan. Semua orang yang menghadiri pesta ulang tahun sangat senang dan bahagia karena kini Ratna sudah menginjak usia dewasa.
Tetapi Lita salah satu teman Ratna tidak hadir di malam ulang tahun ini. Lita juga belum membalas bahkan membaca chat Ratna dari tadi siang.
Ditengah acara pesta yang sedang berlangsung, Siti salah satu sahabatnya memberikan kue ulang tahun lengkap dengan berbagai hiasan bertema horror diatasnya. Ada sepasang bola mata manusia, otak yang seperti sudah di potong menjadi beberapa bagian, beberapa replika kuburan dan kelelawar, dan ada selai berwarna merah yang melumuri beberapa bagian kue.
Hiasan kue itu terlihat sangat realistis, bagus sekali sepertinya harga kue itu cukup mahal.
"Lita temen kita gabisa hadir malam ini, kue ini hadiah dari Lita untuk ulang tahunmu." Siti berbicara kepadaku sambil berjalan membawa kue itu mendekat.
Siti semakin mendekat, aku bisa mencium bau amis dari kue yang Siti bawa.