Prolog.

7 5 1
                                    

Seorang remaja berusia 17 tahun berdiri di balkon sambil melihat bulan yang sangat terang malam ini. Ia meraih buku diary yang ia pegang dan menuliskan sebuah kata kata untuk menyemangati hari hari nya.

'Hai apa kabar?, Malam ini aku sedang melihat bulan dan aku pun melihat mu disini aku rindu senyuman dan tatapan darimu, aku sedih karna tidak ada yang memberi bunga di sore hari, kau sedang melihat aku bukan? Dan ya berkat dirimu aku tau banyak hal sungguh aku rindu melihat bulan bersamamu, dan selama nya akan terus begitu aku planet mu dan kamu bulan ku, hehe.. terima kasih untuk semua nya  kau benar, jika siang kita merasa lelah maka ada malam yg selalu membawa ketenangan, i miss my moon.'

12 februari 2021

Remaja itu lalu menutup diary nya, dan menghirup udara malam. Menurut nya hanya ini satu satu nya cara agar ia bisa mengutarakan perasaan nya lewat buku diry milik nya, ia segera menutup pintu balkon dan masuk ke dalam.

Awal ku mengenal nya aku tidak tau apa yg dia alami, melihat dari raut wajah nya ia selalu tersenyum, kadang aku merasa apakah semua itu hanya tipuan nya agar semua orang bisa melihat nya baik baik saja?

Ia jadi bagian hidupku, bak ratu yg bertunduk pada ibu nya, ia akan selalu mengahargai semua orang tetapi hanya manusia yg berhati batu yang tidak tau terima kasih dan sulit untuk mengucapkan kata maaf.

Dia seorang yang penuh warna, selalu ceria yang selalu membawa buku atau si kacamata kuncir kuda, memikirkan nya membuatku gemas ingin sekali memeluk nya.

Di sore hari ia akan datang ke rumah ku hanya untuk memberi bunga satu tangkai hasil tanaman nya sendiri, mamah selalu mengumpulkan bunga itu dan akan di jadika nya buket untuk adiku atau untuk 'dia' si pengganggu kucing ku atau bulan ku.

Dia suka sekali menganggu kucing ku, ia akan melihat bulan di setiap malam, ia akan melambaikan tangan nya kepada ku. Dengan menunjuk bulan ia tersenyum ke arahku dan berkata.

"Itu aku, bulan mu cantik bukan."


Aku hanya bisa menatap nya dari kejauhan, dan sekarang pun begitu malah lebih jauh tapi tetap kamu akan selalu dekat di hatiku.

#My moon

.
.
.
.
.
.

.
.
.
.

#TFW

Hai.
Lanjut ya.
Jangan lupa vote.
Bintang nya jangan lupa.
Semangat🔥

My MooNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang