Assalamualaikum Teman teman..
Gimana kabarnya hari ini??
Semoga baik baik ya:)Happy reading💜
__________________________________________________
"Damonnn gawat!!!" Teriak salah satu murid di ambang pintu.
.."Ngapa si lu gajelas amat jadi human." Akta memandang heran ke arah orang itu.
"Bu eka marah besar kalo kalian blum ada di kelas, nanti kita semua yang kena peul." Ucap nya langsung berlari kembali ke kelas nya.
"Dah yu ke kelas, kasian anak yang sekolah pelajaran nya tentang hukuman terus." Damon berjalan mendahului teman teman nya.
➖➖➖
Jam istirahat Di klas11 ips 2 Daerah kekuasaan damon.
"Damon oh diamon di manakah gerangan." Teriak akta di kelas nya."Brisik anjing, gw mau tidur." Damon menenggelamkan wajahnya dengan bantalan tas nya.
"Heh DamonTok lu ga punya perut aph, kita ngantin lah bosen gw di klas mulu elah." Ujar akta membujuk damon agar pergi ke kantin bersama teman² nya.
"Lu di kantin ngapain aktakelahiran kera? Mnding kalo kantin kita ada makanan mevah lah ini ga jauh dari batagor, siomay, cireng, cilok, mkanan setan seblak dah lah males jga gw." Cletuk reynald.
"Heh bangsat lu ngatain seblak makanan setan cewe² gw doyan tuh makan bgituan, harga goceng tapi mantap lah ga nguras kantong ane." Itzk menyahut sambil mengibaskan uang 10 rbu.
"Yeuh cakep lo, muka sisa ampas duren aja belagu lu." Sarkas akta.
"Yg mau ngantin ngantin aja sono." Aryan niat menengahi.
"Wey solidaritas kita mana men, masa bgini kaga asik ah, gw ngantin sndiri." Akta ta terima.
"Ribet lu kaya cwe ganti softek di skolah." Cletuk itzk
"Heh, babi lu ngintip cwe lu ganti pembalut iya." Tanya reynald.
"Enak aja lu, gw kan slalu dnger kata² legen nya tiara gini 'ribet sitiii harus ganti di sekolah bajingan emng' kadang heran gw si siti kaga salah apa² di bawa² sma tiara." Ujar itzk Menirukan perkataan tiara pacar nya.
Sebenar nya damon bukan tidak mau ke kantin hanya saja dada nya terasa sesak dan nyeri, tapi perlahan sakit itu menghilang dngan sndri nya.
"Dah yu ke kantin, laper gw." Tiba² damon berdiri dan meninggalkan teman² nya.
"Emang kelakuan nya minta di renovasi ulang, heran gw pnya tmen ke gtu." Akta berkacak pinggang.
Setelah mengucapkan itu seragam belakang akta di tarik oleh zaydan.
"Bacot setan." Singkat padat jelas.
"Yaelah zaydan lu skali nya ngomong kya preman pasar, ini apa lagi emng gw kucing di tengteng teng bgini." Akta trus mengoceh spanjang jalan, memang itu lah akta pecicilan ga bisa diem skali nya diem muncul lah beribu ribu pertanyaan.
Mungkin kebanyakan cerita dimana mereka akan duduk di kursi pojok atau duduk dngan kursi kekuasaan nya. Tapi, berbeda dengan cerita genk damon, tidak duduk di kantin karna penuh, dan memang mereka tidak suka suasana kantin, para siswa siswi jga tidak memperdulikan kedatangan mreka, karna mreka tidak terkenal di skolah nya, tapi ada sbagian yg ingin skali menyapa damon dan teman² nya tpi mreka urungkan, bukan takut tapi malu, walaupun mreka tidak terkenal di skolah tpi wajah tampang mereka sperti pangeran, terutama damon.
"Mau jajan apa dam? Gw kya ank kecil yg antri cimol." Akta bertanya stelah brada di kantin.
"Ekhem gw ga jajan deh, gw tunggu kalian di lapangan basket aja ya." Kata aryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MooN
General FictionHargai setiap waktu yg tuhan kasih untuk kita, kita tidak tahu kapan kita akan pergi untuk slama lamanya, tuhan tidak membutuhkan kita, tpi kita yg membutuhkan tuhan. apa yg kamu lakukan jika di beri perempuan bak malaikat? sungguh akan di pertahank...