"Ya amsyong, hehehe ternyata si mila kagak sinting. Kalo dia sinting berarti waktu kecil dia di beri minum susu SGM dong, alias (sinting, gila,mengong) hehehe."kata toby. Toby memang selalu berbuat lucu.
Skip pagi
Kriing,kriiing,kriiiing
Alarmnya, prilly menunjukan pukul 6.00.
"Sudah jam berapa sih nih? Hah jam 6.00, gawat gw bisa telat nih!"
Prilly langsung beranjak turun dari Tempat tidur doraemonnya.
Prilly mandi dan langsung bersiap-siap. "Good morning momy and dady!!" Kata prilly sambil menuruni tangga.
"Good morning honey!!!" Kata mama and papa.
Prilly lalu sarapan secepat kilat, dan dia pun pamit untuk ke skolah.
Sesampainnya disekolah prilly lari dan memasuki kelasnya, kelas ipa-1.
Ternyata miss Anna sudah mengajar. Prilly pun memberanikan diri untuk masuk.
"Pagi, miss" kata prilly setengah ketakutan.
"Prilly, kenapa kamu terlambat?" Tanya miss Anna.
"Ehm...ehm anu miss macet tadi dijalan." Kata prilly berbohong, karena ia tidak mau bilang kalau ia bangun, kesiangan. "Hm.. yasudah kamu boleh duduk." Miss Anna lalu menyuruh prilly duduk.
Pelajaran hari ini adalah pelajaran, fisika mereka belajar selama 2 jam, dan tak lama kemudian bell istirahat berbunyi.
Ting,ting,ting,ting
Semua murid pun berhamburan keluar, dari dalam kelas."Mil, ke kantin yuk." Kata prilly.
"Ayoo, cacing2 di perut gw udah pada demo nih." Kata mila.
"Hay prill, mil!!"
Kata thea dan ichel yang datang menghampiri prilly dan mila.
"Hey! Kalian mau ke mana? Ke kantin aja bareng kita yuuk!." Ajak mila dan prilly
"Ayooo" kata thea dan ichel.
Skip kantin
"Pesan apa mil?" Tanya prilly.
"Gue pesan, mie goreng seafood aja sama minumnya ice lemontea." Kata mila.
"Ichel,thea kalian pesan apa?"
Ichel:"kalo gue pesan, nasi goreng aja sama minumnya es teh tarik."
Kata ichel.
Thea:"kalo gue, mie goreng biasa aja sama minumnya teh gula es." Kata thea
Prilly:"okay, gue pesan bakso sama minumnya softdrink."
Kata prilly lalu pergi untuk memesan.
5 menit kemudian prilly sudah datang membawa makanan mereka masing-masing.
"Taraaa... ini pesanannya!" Kata prilly.
"Thank you verry much prill." Kata mila,ichel dan thea.
"Sama-sama guys makan yuk, laper nih." Kata prilly. Lalu mereka semua melahap makanan mereka masing-masing.
Saat mereka habis makan semua, tiba-tiba gengnya ghina datang, yang terdiri dari ghina,shila, dan tasya.
"Aduh,aduh ternyata disini rupanya geng fourty girls nongkrong" kata ghina dengan tatapan sinis pada prilly,mila,ichel dan thea.
Ya memang, gengnya prilly,mila,ichel dan thea bernama fourty girls karena mereka terdiri dari 4 orang baguss kan hehehe :)
"Eh.. geng alay ngapain sih kalian itu suka gangu ketenangan orang,mau apa sih kalian?" Kata thea yang sedikit meninggikan suaranya.
"Eh.. bule kampung lho berani sama kita." Kata ghina.
Thea memang sedikit kebule-bulean, tapi bukan dalam arti dia bule kampung gengnya ghina aja yang suka iri sama orang.
"Berani banget lho bilang si thea bule kampung. Terus lho apa cina terdampar" kata prilly.
"Hahahaha" ketawa prilly,mila,ichel dan thea pun pecah.
Kenapa ghina dibilang cina terdampar karena dia memang kayak orang cina, tapi sombong dan alaynya minta ampun deh. Lagian wajahnya juga pas-pasan.
"Eh... berani banget ya lho prill, bilang gue kaya gitu asal lho tau gue ini cewek yang terpopuler dan tercantik di sekolah ini, jadi gak ada yang bisa halangin gue. Dan lho berani2 nya lho bilang gue kayak gitu, kalo gue cina terdampar terus lho apa dong?" Tanya ghina
"Ya gue prilly latuconsina lah, masa mak lampir" kata prilly.
"Gak lho bukan prilly latuconsina" jawab ghina santai.
"Tapi lho itu anak cabe-cabean"kata ghina. Ketawa ghina dan gengnya pun pecah.
Sekarang prilly sudah tak tahan lagi karena ghina bilang dia anak cabe-cabean, padahal prilly ini anak baik2. Dan ghina hanya iri dan mengeluarkan kata2 yang membuat prilly marah.
Sekarang tingkat kemarahan prilly sudah sampai di ubun-ubun.
Prilly pun mengambil softdrink yang diminumnnya belum habis dan menyiramnya ke muka ghina.
"Rasain lho hahaha. Terus prill." Kata mila,ichel dan thea.
"Berani banget ya lho bilang gue kayak gitu, sekarang kesabaran gue udah hilang" kata prilly. Sambil menyiram softdrink ke arah ghina sampai habis.
Anak-anak dikantin pun pada heboh menonton perkelahian prilly dan ghina.
"Ahhh.. baju gue, rambut gue, wajah gue yang cantik udah basah. Ini semua gara-gara lho cabe rawit!" Kata ghina.
"Nih, anak belum tobat juga ya." Kata prilly,mila,ichel dan thea.
"Makanya mak lampir jangan suka cari gara-gara sama orang" kata ichel.
Kenapa sampai mereka bilang ghina dan genknya mak lampir. Karena sombong suka cari gara-gara sok2 berkuasa,alay kayak jablay,dan gayanya tuh udah kaya penyanyi dangdut yang ada di pasaran. Udah pake gelang besar,anting-anting yang gede,bando besar,lipstic merah banget,make up super duper tebal, dan satu lagi parfum yang baunya tajam banget, bikin kepala orang pusing kalo cium tu parfum oh iya ghina juga suka pake bulu mata palsu. Ihhh ini anak gayanya minta ampun. Coba deh kalian bayangin.
"Lagian lho tu ya, ke skolah apa mau nyanyi dangdut sih? Gaya lho aja udah kampungan kaya gitu. Baru kaget ya? Sampai gaya lho gak ada yang menarik sedikitpun." Kata prilly, seisi kantin pun tertawa melihat wajah ghina yang udah merah menahan malu.
Tanpa A. I. U. E. O. ghina dan genknya pun pergi meninggalkan kantin.Hei guys gimana nih ceritanya bagus gak maaf yah kalo ada kesalahan dalam tutur kata atau cara penulisannya.
Thx
BY:MISS PUTRIPATTY
YOU ARE READING
THIS IS MY FRIST LOVE
Novela Juvenilcerita ini mengisahkan tentang prilly gadis cantik yang kaya jatuh cinta dengan ali cowok populer dan keren abis tetapi apakah ali akan mencintai prilly? dengan sepenuh hati?? kita saksikan ceritanya hanya di THIS IS MY FRIST LOVE