Prilly dan dkk pun pulang. Keesokan harinya pagi-pagi jam 5 mereka udah siap-siap.
"Pril serius nih kamu masuk jam segini?" Tanya mama.
"Iya pril benar tu kata miss anna?" Kata papa prilly.
"Benar pi,mi udah deh prilly mau pergi nanti telat lagi" kata prilly.
"Yasudah hati-hati ya bye" kata mama dan papa.
"Bye-bye" kata prilly.Skip sekolah.
Mobil prilly,mila,ichel dan thea pun sama-sama sampai di sekolah.
"Lho kok belum ada orang sih?" Kata thea curiga.
"Udah tenang aja dikit lagi pasti udah datang" kata prilly.
"Ehm..ehm yaudah sih" kata thea masih dengan wajah curiga.
"Hey guys udah datang tu genk four girls. Siap-siap." Kata ghina di balik semak-semak.Sudah 1 jam mereka menunggu tapi belum ada juga yang datang. Termasuk miss anna, malah dari tadi mereka mendengarkan suara-suara aneh di gudang.
"Aduh... merinding nih gue gak ada yang datang nih, lagian kok ada suara-suara aneh di pinggir gudan"g.
"Prill, kok gudang jauh gitu bisa kedengaran yah suara aneh gudang aja di belakang sana. Gimana kalo kita cek." Kata ichel.
"A..ayo tapi benar nih chel seriusan lho"
Kata Mila.
"Iya karena gue rasa ada yang aneh, bukannya ada hantu sih, tapi hati gue gak enak aja. Masa skolah kita yang bagus dan indah begini ada hantu, kan gak mungkin. Belum pernah di sekolah kita itu ada hantu." Kata ichel panjang lebar.
"Okay skarang kita langsung aja!" Kata prilly, prilly dan dkk pun pergi ke gudang belakang sekolah."Gawat,Gawat! Mereka udah datang gimana nih." Kata tasya.
''Aduhh udah makin dekat lagi gimana nih" kata shila panik.
"Kasih tau ghina aja." Kata tasya.
"Jangan!"
"Lho kenapa? Dari pada nanti kita ketahuan." Kata tasya.
"Iya tapi gw takut, nanti kan bisa lari" kata shila.
"Iya juga sih, yaudah kita tunggu aja mereka." Kata tasya."Ayo kita masuk ke gudang." Kata prilly. Mereka pun masuk ke dalam gudang.
Krik, pintu gudang di buka. Sementara itu ghina sedang asyik memutar suara2 yang aneh di hp nya.
"Eh,eh tunggu dulu i..itu kan ghina, jadi dia yg putar suara2 aneh itu kurang ajar banget tu anak. Pokoknya gak mau tau kita harus hajar dia" kata mila yang mungkin darahnya sudah naik sampai ke ubun-ubun.
"Iya benar tapi kita jangan tergesa-gesa dulu gue punya ide buat hajar si ghina" kata prilly yang tersenyum sinis ke arah ghina.
"Kalo gitu apa ide lho prill?" Tanya thea.
Kemudian prilly lalu berbisik dengan mereka, sesudah itu mereka semua setuju dan mulai beraksi untuk ngerjain ghina.Skip ghina di kerjain:
Tiba-tiba lampu di matikan.
"Lho kok lampunya mati sih?" Kata ghina yang udah mulai merinding, ketakutan.
Lalu ada seseorang yang pegang bahu ghina. Saat ghina balik ternyata gak ada orang, lalu tiba2 suara2 aneh pun datang.
"Hihihihihi" kata thea yang buat suara aneh itu dibalik pintu gudang.
Ghina makin takut ia makin merinding. Mukanya juga udah pucat kayak orang sakit.
Tiba-tiba bahu ghina dipegang oleh prilly yang menyamar dengan menggunakan kain putih yang ada di gudang. Lalu saat ghina berbalik ia melihat sosok hantu di belakangnya.
"Aaaaaaa ha...hantu!!!!" Teriak ghina, tiba-tiba ghina langsung pingsan karena udah gak kuat lagi.
Saat ghina pingsan prilly dan dkk pun langsung tertawa terbahak-bahak. "Rasain lho ghin, makanya jangan suka ngerjain orang."
YOU ARE READING
THIS IS MY FRIST LOVE
Genç Kurgucerita ini mengisahkan tentang prilly gadis cantik yang kaya jatuh cinta dengan ali cowok populer dan keren abis tetapi apakah ali akan mencintai prilly? dengan sepenuh hati?? kita saksikan ceritanya hanya di THIS IS MY FRIST LOVE