8

4.1K 697 89
                                    


Guys, jangan lupa follow ya( .◜‿◝ )

Biar bisa dapat info kalau ada cerita atau chapter  baru yang dipublish\(^o^)/

Happy reading!

Layaknya sidang yang meneganggkan kini mereka saling duduk berhadapan, semuanya merasa gugup, seakan terasa begitu dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Layaknya sidang yang meneganggkan kini mereka saling duduk berhadapan, semuanya merasa gugup, seakan terasa begitu dingin. "Jadi gimana nih? Lo mau jelasin gimana? Setau gua Lo sama Kinara gak punya adek, saudara yang masih kecil juga gaada."

"Emm... Anu... Kal, ini anak tetangga, iya anak tetangga." Ucap Kinara.

"Tetangga mana? Nar Lo kalau mau boong pinteran dikit, ini masalahnya rumah kita samping-sampingan bego, rumah kita bertiga deketan, setau gua di komplek gaada yang punya anak kecil seumuran Jojo." Ujar Haekal.

"Kal, tapi kalau gue ceritain Lo belum tentu percaya, ini masalahnya kurang masuk akal, tapi emang nyata adanya." Balas Kinara.

Haekal terdiam sejenak, menyilangkan tangannya di dada. "cepet ceritain, tenang otak gua udah di setting memahami hal-hal konyol di dunia, walaupun gak masuk akal tapi gua percaya. Jujur Lo berdua, ini anak beneran punya Lo berdua kan?"

"Ck. Iya Jojo anak gua sama Kinar." Haekal yang lagi minum esteh tiba-tiba tersedak. "Buset. Jojo udah Segede ini, Lo hamilin Kinar pas umur berapa anjing?!"

Sudahlah rasanya Jevano mau resign dari dunia. "Lo diem ya, jangan kaget kalau gue kasih tau." Kinar membuka suaranya.

"Emang apaansih anjing. Bikin penasaran aja."

"Jojo datang dari masa depan."

Uhuk uhuk

"Anjing. masa depan?!"



Sepanjang perjalanan hanya diisi dengan cerita bahagia Jojo tentang teman barunya Cika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepanjang perjalanan hanya diisi dengan cerita bahagia Jojo tentang teman barunya Cika. Semua cerita terdengar begitu lucu di kuping Kinara dan juga Jevano. "Papa, mama, Cika itu baik, tadi dia juga kasih pinjam aku beberapa mainan nya, dia ngajarin aku cara main nya, mainan itu nampak asing, aku bahkan gak pernah liat saat dimasa depan."

"Jojo bahagia banget ya ketemu teman baru?" Tanya Kinara. "Iya mama, Jojo gak pernah punya teman, Cika teman pertama Jojo." Sebentar, senyum Kinara yang tadi merekah  kini malah berubah jadi wajah sedih.

MY FUTURE SON |JenoKarina|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang