Anyeonghaseyo! I'm Dwiisel imnida:♡
Cakap sebentar lah yo?
Aku dari bumi, anaknya mamak dan bapak. 07line yang ingin punya karya sendiri dan famous seperti penulis senior. Aku belajar untuk berani dengan karyaku. Aku pasrahkan hasilnya pada kehendak sang kuasa jika ini jalan menuju sebuah impian.
Sel bawa Step Again untuk kalian, Seless....
SA akan membawamu mengaliri waktu dan keadaan dimana kalian akan menemukan sebuah rasa yang sebelumnya susah terekspresikan. Mungkin dengan sebuah peristiwa, kalian bisa belajar bagaimana caranya memposisikan dan bertindak.
Kepribadian seseorang bisa berubah kapan saja kan?
Sel harap, kalian bisa menikmati Step Again dengan rasa manis.
Sel suka KPop, makanya visual cast yang Sel pakai rata-rata idol. Dan untuk Seless (Sel-Readers) Jika kalian membenci peran yang dilakukan oleh tokoh A, jangan membawanya ke Real life ya? Apalagi sampai ke idolnya. Syukur-syukur kalian suka dan jadi suka idol itu♡
Banyak perjuangan yang Sel lakukan untuk Step Again. Mood sel ini kayak rollercoaster, naik turunnya santer. Sering ovt dan mencoba untuk selalu Posthink walau kadang tetep aja nethink.
Tolong hargai ya? Sel butuh dukungan kalian:)
Untuk anakku Step Again, "Ayo. Kita berjuang bareng sampai Ending! Kita buktikan ke dunia Oren kalau kita bisa menjadi terbaik."
We love you! 💚
"Gue berjuang, bukan ngemis. Berharap terwujud ya syukur, enggak ya belum rejekinya."
"Gue cinta sama Ajun. Apa salah?"
"Kita sahabat. Dan Gue harap, seterjal dan setajam likunya, kita masih bisa bertahan dengan keadaan yang sama."
"Aku ingin menjadi kamu."
"Enggak gila ya nggak asoy!"
"Butuh duit tanpa ngepet? Hubungi nomor gue."
"Lo bohong kan?"
"A-abang?"
"Raksudi nyet."
"Jangan sungkan untuk nangis."
"I know. Saya Papah yang buruk."
"Tidak bisakah bertahan lagi?"
"Puput mau salor, bukan kolor."
"Jangan macem-macem atau.....GUE BANTAI LO ANJENG!"
"Selow, nikmati prosesnya tanpa banyak mengeluh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepping Again
Ficção Adolescente"Setiap detik punya harga yang nggak pantes disambati." "Jatuh ya bangun, rapuh ya kuat-kuatin. Kalau masih kuat ya lanjutin, Li. Ada saatnya Lo istirahat. Dan pada waktu yang tepat, Lo bakal dapet mimpi itu." Hidup ini berputar. Dari kecil udah nge...