pengenalan aja dulu biar tau tokohnya ya

1K 34 2
                                    

Hai guys aku bikin cerita haluan aku ya, nah disini aku mau nerusin aja ya jadi shinbi house season 4,aku belum nonton full shinbi house season 4 tapi yah lumayan tau dikit dikit tentang topik sama mausuhnya jadi aku buat aja 𝙨𝙝𝙞𝙣𝙗𝙞 𝙖𝙥𝙖𝙧𝙩𝙚𝙢𝙖𝙣𝙩 𝙩𝙝𝙚 𝙜𝙤𝙨𝙩 𝙗𝙖𝙡𝙡 𝙩𝙝𝙤𝙪𝙗𝙡𝙚 𝙕 karna di shinbi house season 4 akan banyak cerita kanglim dan terbongkar nya siapa ayah kanglim moga suka.

Dah gak perlu kenalan palingan dah tau siapa aja. Eh tapi kan ada anggota baru ya lupa dah kenalan aja ya

Oky mulai

1.CHOI KANGLIM
    Kanglim sebenarnya adalah orang yg dingin dan tertutup pada siapapun bahkan pada ibunya sendiri, sejak kecil kanglim gak tau siapa ayahnya, dan ia gak berani tanya sama ibunya. Namun semenjak ia berteman dan akrab sama hari kanglim jadi agak terbuka pada hari dan teman-temannya saja.

2.KOO HARI
   gadis yg pemarah tapi baik hati yg tidak tertarik pada siapapun terkecuali kanglim, hari menjadi gadis yg pertama akrab dengan kanglim, dan hari juga bisa di bilang pacarana sama kabglim tapi dia malu mengakui nya jadi setiap ketemu kanglim pasti agak kaku.

3.LEON DEON
    nama aslinya leon tapi ia sering di panggil rion, entah kenapa tapi itulah yg dia beri tahu pada hari dan teman-temannya. Rion merupakan Pangeran aegis dia menyukai hari tapi dia tahu hari suka sama kanglim dan ia mundur, rion punya 1 adik perempuan yg sangat cerewet.

4.LEE GAEUN
    Hari adalah teman perempuan pertama bagi gaeun. karena saat itu gaeun tidak pernah bermain atau akrab sama siapapun si sekolahnya karna semua orang takut padanya, hari menolong gaeun dan meyakinkan gaeun untuk tidak takut lagi karna hari bersamanya.

5.KIM HYUNWOO
    Hyunwoo adalah orang pertama yg tau kalau hari punya teman goblin, hyunwoo juga jadi teman laki-laki pertama bagi gaeun. Hyunwoo memang tidak memiliki kekuatan tapi hyunwoo lah memberi informasi dan tugas tugas tantang mahkluk sehingga sangat berguna bagi kanglim dan hari.

6.SHINBI
    goblin yg baru lahir di apartemen shinbi dan di tugaskan untuk memusnahkan mahkluk jahat, dan berteman dengan manusia, shinbi kini sedah berumur 105 tahun mungkin, shinbilah yg memberikan hari dan adiknya bola mahkluk untuk membantunya.

7.KOO DOORI
    doori adalah adik dari hari, doori emang penakut sama seperti shinbi, dan hyunwoo tapi kadang juga di berani dn pintar untuk mengatur strategi melawan mahkluk, doori adalah tipe orang suka makan banyak di banding yg lain.

8.SARA DEON
    Sara adalah adik dari rion, sara memang hebat tapi kadang sara selalu ceroboh dan sombong pada orang lain, pertama ketemu hari sama kanglim aja langsung nyerang, tapi sara sangat baik dan sayang pada hari.

9.LEE IAN
    ian adalah raja pemburu sekaligus pacar dan pelindung gaeun, ian juga akrab dengan teman-teman gaeun yg lain seperti hari, kanglim, rion, hyunwoo, shinbi, doori, gembi. Namun ia belum ketemu sama sara, haewon, dan juubi

10.HAEWON KYUNO
     haewon sering di sebut dengan sebutan hiwan, dan ia juga seorang siluman rubah ekor sembilan, yg di benci banyak orang, namun tidak bagi rion, rion melihat ada hati yg baik dan tulus pada diri hiwan, maka dari itu hiwan mulai menyukai riom dalam diam diam.

11.GEUNBI
      geunbi adalah goblin di gua geunbi namun karna tragedi ia jadi tinggal bersama shinbi,dan hari di apartemen shinbi, geunbi memiliki kekuatan waktu, tambah lagi geunbi Sangat suka pada kanglim, rion, dan ian dibanding sama hyunwoo dan doori.

12.JOUBI
     Joubi adalah goblin yg tinggal di udara ia merupakan teman baru hari dan teman-temannya, joubi sangat suka soda dan doori karna doori sering menolong joubi saat ada tragedi di tempat joubi.

Aku sengaja masukin sara, joubi, sama hiwan karana di season 4 mereka juga jadi tokoh utama selain kanglim, hari, dan rion.
Aku akan ambil sedikit dari cerita aslinya dan sisanya aku karang biar seruu jadi maaf kalo gak nyambung.

See you next time
Di eps 01 ya jangan lupa vote sama komennya aku tunggu

나오ㅗ언투한다고해서는데에ㅓ너놈들이는데에있는데ㅗ녀됴ㅛ뎌ㅕㄷ팔남는데와면
ㅣ네호놓너놈파야드셔나로냐ㅓ조ㅓ파넘미음너도약ㅕ더도ㅕ영ㅓ뎌됴ㅛ됴슴겯샤냥와
ㅠㄴ포논횽아뉵녜너란판만한다고해서라도.

Maaf ya pengen nulis bahasa korea tapi gak bisa yaudah ngasal ajalah yg penting ada bahasa korea nya, maklum ajalah ya maaf banget lagi gabut juga. Kalo yg ngerti bahasa korea pasti bakal geleng-geleng kepala karna gak nyambung.

    

                                           Penulis:

                                          Kusmini

    

Shinbi's Apartement The Gost Ball Doble ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang