eps 02

360 19 5
                                    

Anyeong kembali dengan author yg cantik ini (canda🤣🤣). Kalian penasaran gak sama kelanjutannya? Baiklah kita lanjut ya eps shinbi apartemen the gost ball double Z nya oky 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙚𝙣𝙟𝙤𝙮.

Karena waktu menunjukan waktu masuk kelas lagi mereka mngurungkan niat mereka memanggil shinbi dan geumbi

Saat hari dan kawan kawan lainnya kembali ke rumah shinbi mereka terkejut karena melihat shinbi, geumbi, dan joobi jadi gemuk.

"Hahaha kau ada ada saja sara" Ucap gaeun sambil jalan dan tertawa.
"Kau membuat rion memakai rok pendek, hahhaa" Ucap hari.
"Sudahlah jangan permasalahkan masa lalu" Ucap rion kesal.
"Tapi sungguh aku sangat puas waktu itu, hahhaha" Jawab sara.

Kanglim hanya tersenyum melihat mereka dan mulai tertawa saat melihat wajah rivalnya malu malu.

"Shinbi itu benar benar kau kan? " Ucap doori.

"Ya iyalah siapa lagi toh goblin paling hebat, kuat dan imut kan aku shinbi" Ucap shinbi membanggakan diri.

"Tapi kenapa kau gemuk? Tanya doori.

" Ada apa shinbi"ucap geumbi yg tiba tiba datang.

"Geumbi kau juga" Ucap doori kaget.

"Aku juga gemuk" Ucap joobi.

"Hah joobi kapan kau datang" Ucap hari.

"Lalu mengapa kalian menjadi gemuk, hahhaha" Ucap hari menahan tawa.

"Hari siapa dia" Ucap gaeun.

Jelas saja gaeun tidak tau kan yg di shinbi sky goblin cuma hari, doori, kanglim, shinbi, geumbi, joobi sama ayahnya hari yg paling banyak kelihatan.

"Ohhh ini joobi teman goblin baru kami" Jelas hari.

"Haloo joobi aku gaeun lee" Ucap gaeun.

"Aku hyunwoo kim" Ucap hyunwoo.

"Aku rion deon" Ucap rion.

"Aku sara deon, aku adiknya rion" Ucap sara.

"Hei kanglim kau tidak kenalan" Tanya hyunwoo.

"Untuk apa kami kenalan sedangkan kami sudah kenal dekat, benarkan joobi" Jawab kanglim.

"Benart" Jawab joobi.

"Anjir koo bisa kenal sedangkan aku dan gaeun gak kenal" Ucap hyunwoo.

"Yaiyalah gak kenal orang kita ketemu di dalam pesawat ya kan joobi" Ucap hari kesal.

Mereka hanya terdiam mendengar perkataan hari, setelah itu joobi mulai bicara serius tentang mahkluk yg kabur dari kerajaannya.

"Teman teman aku mau minta tolong pada kalian" Ucap joobi.

"Kau mau minta tolong apa? Bukannya mahkluk itu sudah musnahkan? " Tanya kanglim.

"Benar mahluk itu menyeramkan sekali" Ucap doori.

"Salah satu mahkluk yg tersegel di kerajaanku melarikan diri. Dan dia kabur ke sini, ya kota ini Seoul" Jelas joobi.

"Hah mahkluk emang mahluk apa joobi" Tanya hari.

"Namanya mahkluk khayalan, dia menangkap mangsanya dengan menyebarksn asap" Jawab joobi.

"Mungkinkah" Gumam kanglim.

"Ouh, ada apa kanglim? " Tanya hari.

"Aku seperti pernah melihat mahkluk itu di sekolah kita"jawab kanglim.

" Apa benarkah? "Teriak hyunwoo.

" Ya benar waktu itu.... "Ucap kanglim.

Flasback.

Shinbi's Apartement The Gost Ball Doble ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang