eps 03

274 18 2
                                    


JANGAN LUPA UNTUK VOTE SAMA KOMEN YA GUYS.

JANGAN LUPA SPAM VOTE SAMA KOMEN GRATIS KOK GAK BAYAR..

ABSEN KUY DARI BULAN LAHIR KALIAN?

*****************

"

Kanglim.......... " Teriak hari.

"Oy oy oy apa yg terjadi kenapa dia menyerang kita lalu tak sadar? " Teriak rion.

Hari pun langsung berlari panik menuju kanglim, yg lainnyapun menghapiri kanglim, terlihat kanglim tergeletak tak sadar diri disana kak choi pun langsung menyimpulkan bahwa waktunya tidak lama lagi, dengan melihat keadaan kanglim seperti ini kak choi langsung pergi untuk menemui ayahnya dan memberitahu keadaan kanglim dan mereka harus apa.

"Waktunya tidak lama lagi" Gumam kak choi. Ternyata yg lain mendengar gumam kak choi sontak yg lain pun mulai bertanya tanya apa yg di maksud kak choi dengan waktunya tidak lama lagi. "Apa yg kakak maksud" Tanya hari memberanikan diri.

"Kalian jaga kanglim, aku akan segera kembali" Ucap kak choi sebari meninggal kan mereka. "Kak mau kemana? " Teriak gaeun.

Disaat bersamaan pula kanglim mulai sadar, ia tidak menyadari bahwa dirinya menyerang yg lain, kanglim hanya apa yg terjadu ia benar-benar tidak ingat apa yg terjadi.

"Apa yg terjadi? " Ucap kanglim sontak yg lainpun bingung kenapa kanglim tidak mengingat apa yg terjadi. "Apa kau tidak ingat" Jawab hyunwoo.
Kanglim hanya menggelengkan kepalanya. Dan yg lainpun mulai menceritakan apa yg terjadi dan itu membuat kanglim terkejut.

"Jadi kau benar-benar tidak mengingat apapun? " Tanya sara.
"Tidak memangnya apa yg terjadi, yg ku ingat hanya aku melihat sebuah ingatan seseorang namun aneh" Jawab kanglim terus terang.

"Baiklah, aku akan ceritakan apa yg terjadi sebenarnya" Jawab ian "kau tiba tiba menyerang kami, itu saja" Lanjutnya.

"Apa, aku menyerang kalian " Ucap kanglim terkejut"lalu dimana kakakku"tanya kanglim dingin.

"Dia tadi pergi tapi entah kemana" Jawab gaeun terus terang. "Hei wajahmu tidak usah seperti itu lama lama ngeri tau" Lanjut rion kesal namun malah di balas tatapan lebih dingin dan tajam oleh kanglim.

"Sebaiknya kita kembali takutnya terjadi sesuatu yg tidak mau terjadi" Ucap ian dan dibalas anggukkan oleh mereka.

Sebenarnya mereka pergi ke kerajaan pemburu niatnya untuk mencari keberadaan saudara kanglim namun malah terjadi tragedi ini.

Saat mereka kembali, shinbi dan geumbi menyapa mereka.

"Wah kalian kembali bagaimana apa ada petunjuk? " Tanya shinbi. Yg lain hanya bisa menghela napas panjang. "Bagaima apa kaloan menemukan sesuatu, kalian malah menghela napas seperti itu" Lanjut geumbi.

"Sebenarnya....................... " Jawab hari.
"Apa bagaimana bisa, lalu bagaimana keadaan mu sekarang kanglim? " Tanya shinbi."hmmmmm, hari aku pamit dulu ya"ucap kanglim sebari meninggalkan mereka.

"Eh kanglim kau mau kemana" Ucap hari namun tak dijawab karena kanglim terus berjalan.

Di tempat kak choi

"Ayah bagaimana ini? Kita tidak memiliki waktu banyak" Ucap kak choi.
"Kau terus awasi dia, dan cari keberadaan hert of anima dimana" Jawab sang ayah.
"Hert of anima ada di Kerajaan aegis ayah, tapi ada 3 orang yg membutuhkan hert of anima ayah" Ucap kak choi.
"Apa di Kerajaan aegis, lalu siapa saja yg membutuhkan hert of anima apa kau tau" Tanya sang ayah.
"Kita, Kerajaan aegis, dan valentina" Jawab kak choi.
"Kenapa Kerajaan aegis membutuhkan hert of anima, lalu valentina ingin apa dengan hert of anima itu"tanya sang ayah. " Kerajaan aegis berdiri menggunakan sihir dari hert of anima, dan valentina apa ayah tau siapa dia"jawab kak choi.
"Tentu saja ayah tau, karena dialah kita terpisah dari Keluarga kita" Jawab sang ayah.
"Baiklah kalau begitu aku akan mengawasinya terlebih dahulu" Jawab kak choi.

Oky fiks segini dulu otaku kosong mikirin ujian, nanti ku up lagi kalau ujian udah selesai.

Jangan lupa vote sama komen ya guys

By aku ujian dulu.

See you next time

Shinbi's Apartement The Gost Ball Doble ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang