Oky guys mari kita lanjut lagi ceritanya, biar seru kita tambahin kasus kasus mahkluk ya, tadinya mo bikin Drakor nya kayak the haunted memoris tapi gak jadi. Hehhee oky happy enjoyyy
"Ah'ahhhhhh, disini panas sekali, a'ayo cari minuman dingin" Ucap hari sambil gugup karena dirinya di puji kanglim.
"Baiklah ayo" Jawab kanglim yg langsung setuju.Tanpa basa basi kanglim langsung membeli baju tersebut. Dan pergi bersama hari untuk mencari minuman.
(Di tempat rion dan sara)
"Kalian harus ingat, kalian harus bisa menemukan pengusir mahkluk dan pemantra hitam itu sebelum mereka bersatu dan menghancurkan bumi ini" Ucap ayah rion dan sara.
"Lalu, bagaimana dengan sasaran mereka" Tanya rion pada ayahnya.
"Mau tidak mau kau harus membunuh orang itu kau harus bisa rion, semua misi ini tergantung padamu" Jawab ayahnya dengan detail.
"Baiklah, sara ayo" Ajak rion pada sara.
"Ya ayoo" Jawab sara dengan tegang.Sara dan rion pun mulai berjalan dan berencana memberitahu hari dan yg lainnya agar bisa membatu.
(Di tempat gaeun dan hyunwoo)
"Lama sekali mereka pergi" Gumam hyunwoo yg bosan tidak ada hari di rumah shinbi.
"Apakah aku tidak seru untukmu hyunwoo" Ucap gaeun.
"Eh, bukan begitu aku tidak bisa menjelaskannya, harus ada kanglim dan hari biar jelas" Jawab hyunwoo.
"Memangnya ada mahluk ya" Tanya gaeun pada hyunwoo.
"Bisa di bilang begitu" Jawab hyunwoo yg sangat malas.Tiba tiba ada sebuah cahaya yg muncul.
Ya cahaya itu milik rion. Rion langsung ke rumah shinbi dan hendak meminta tolong."Eh'cahaya apa ini" Gumam geun.
"Silau sekali" Kali ini shinbi yg ngomong dan mengejutkan gaeun dan hyunwoo.
"Astaga shinbi kau mengagetkan ku saja" Ucap hyunwoo yg kesal pada shinbi.Tiba-tiba ada yg memanggilnya, dan seketika menjadi hening.
"Hai teman teman, apa kabar sudah lama kita tak bertemu" Ucap orang tersebut.
"Akuu sangat rindu kak harii" Ucap salah orang laginya.Dan ternyata 2 orang itu adalah........
"Rion, sara" Ucap gaeun.
"Wahh aku kira siapa, ternyata kalian" Ucap hyunwoo.
"Aku aku rindu kalian, apalagi hari" Ucap rion.
"Kak hari mana" Tanya sara.
"Eh, rion hari itu udah resmi jadi pacarnya kanglim. Kau mau apa? " Jawab hyunwoo dengan sinis.
"Sara, hari sedang bersama kanglim" Jawab gaeun pada sara.
"Kau menyinggung ku hyunwoo" Ucap rion dengan kesal.Di sisi lain
"Kanglima, apa kita tidak akan pulang" Tanya hari pada kanglim.
"Eummmm, baiklah haria kita pulang" Jawab kanglim.
"Lagi pula tadi hyunwoo bilang ada sesuatu yg harus di bicarakan dengan kita kan" Lanjut kanglim.
"Baiklah, kalau begitu kita pulang ke rumah shinbi" Ucap hari.Kanglim hanya membalasnya dengan anggukkan.
Di rumah shinbi
"Astaga mereka kalau sudah urusan jalan jalan pasti lupa waktu" Ucap hyunwoo kesal.
"Hyunwoo kau seperti tidak kenal kanglim dan hari saja" Jawab gaeun dengan tertawa.
"Hey rion kau kenapa? " Ledekan hyunwoo.
"Wah kakak cemburu ya 😏" Lanjut sara yg meledek rion.
Gaeun hanya tersenyum tipis melihat mereka. Tak lama kemudian hari dan kanglim datang.
"Fyuhh, maaf ya kami lama" Ucap hari
"Apa kalian sudah menunggu lama? " Tanya kanglim.
"Aaah, bukan lama tapi lama banget" Jawab rion kesal.
"Kapan kau datang? Lalu ada urusan apa? Biasanya kau datang bila ada misi deperti dulu? "Tanya kanglim.
"Kalo nanya satu satu dong" Jawab rion.
"Kami datang tadi siang, kau tau aja kami ada misi, misi kami untuk menggagalkan rencana organisasi pemburu makhluk legendaris. Jelas rion.
" Apa? "Jawab semua kecuali kangli, sara, dan rion.
Kanglim sama sekali tidak terkejut entah kenapa dia merasa ada hubungan yg dia miliki dengan para organisasi itu.
" Kanglima, kau baik baik saja? "Tanya hari yg cemas karena kanglim langsung melamun.
" Ouh, aku... Aku baik baik saja"jawab kanglim.
Hari merasa seperti ada yg kanglim sembunyikan darinya, hari berniat bertanys namun hari takut itu malah membuat kanglim semakin bingung.
"Eh teman teman ada yg harus ku bicarkan dengan kalian" Tanya hyunwoo.
"Apa? " Jawab hari.
"Ada satu permohonan yg masuk pada forum monter ku" Jawab hyunwoo.
"Dia memohon apa? Hyunwoo" Tanya gaeun.
"Ini ada apa si" Tanya rion.
Jelas rion tidak tau karna saat itu rion tidak ada jadi mereka tidak memberitabu rion kalau sekarang mereka membuat grup permohonan untuk memburu mahkluk yg jahat.
"Sudahlah dengarkan saja" Jawab hari kesal.
"Katanya di sekolah kita mahkluk. Mahkluk itu seperti genderuwo namun menghentikan waktu untuk menangkap korbannya" Jelas hyunwoo.
"Apa disekolah kita ada makhluk? Tanya doori kaget:v.
" Iya itu yg dia katakan"jawab hyunwoo.
Tanpa sadar kanglim jadi ingat sesuatu kanglim sering merasakan aura mahkluk namun dia tidak tau itu mahkluk apa.
"Kanglima, ada apa? " Tanya hari kwatir.
"Sepertinya memang benar ada mahkluk di sekolah kita" Jawab kanglim singkat.
"Kalo begitu kita harus segera menghentikan mahkluk itu" Jawab rion.
"Itu benar" Lanjut sara.
"Tapi sara kau tidak sekolah di sekolahan itu"tanya gaeun.
" Ah iya ya"jawab hari.
"Bagaimana kalau sara ikut sekolah di sekolahan kita, aku bisa meminta ibuku untuk mendaftarkan nya" Tanya kanglim.
"Apa boleh kak kanglim" Jawab sara.
"Ya boleh saja" Jawab kanglim.Keesokan harinya ibu kanglim datang kesekolah untuk mendaftarkan sara sekolah di sana supaya sara bisa ikut bertarung melawan mahkluk yg ada di sekolah.ibu kanglim sengaja mengajukan sara agar satu kelas dengan kanglim.
"Anak anak perkenalkan dia murid baru" Jelas pak guru.
"Sara perkenalkan dirimu" Lanjut pak guru.
"Baik pak" Jawab sara.
"Anyeong, namaku sara deon kalian bisa memanggilku sara" Ucap sara.
"Baiklah sara duduklah di sebelah kanglim karena bibimu menyuruh mu untuk sebangku dengan kanglim" Jawab pak guru.
"Baik pak" Jawab sara.
"Namanya sama dengan rion, terus apa hubungan bibinya dengan kanglim" Ucap salah satu murid.
"Kau benar selama ini tidak ada yg bisa mendekati kanglim selain hari anak kelas sebelah" Lanjut murid lain.
"Hei sara tukeran denganku ya" Tanya murid perempuan di kelas itu.
"Tidak, sara sebangku denganku saja" Jawab kanglim dingin, tapi tetep cool.
"Apa hubunganmu dengan nya" Tanya murid itu.
"Bibi sara adalah ibuku" Jawab kanglim singkat.
"Apa jadi yg bersama sara itu ibumu? " Jawab murid itu dengan terkejut.
"Iya" Singkat padat jelas jawaban kanglim :v😌Saat pelajaran kedua tiba tiba bel jam berbunyi. Suara itu seketika membuat semua menjadi batu namun tidak dengan kanglim karena kanglim tidak mendengar suara itu karena pikirannya sedang bingung, di sisi lain orang yg berada di depan kanglim tiba tiba di tangkap mahkluk itu karena dia bergera.
"Apa yg terjadi, kenapa dia yg ditangkap sedangkan yg lain tidak, apa mungkin karena dia bergerak, dan yg lain tidak" Gumam kanglim dalam hati.Seketika semua kembali seperti semula namun semua kaget dengan hilangnya 1 orang di kelas itu sara kebingungan apa yg terjadi sebenernya.
"Pak bagaimana ini dia hilang tiba tiba" Teriak sah satu murid itu pun.
Tenang anak anak tenang dulu bapak akan cari soekjin"jawab pak guru.
Ya anak yg hilang itu adalah kim soekjin sepertinya dia tidak mendengar suara bel karna sedang menutup telinganya.
"Kak kanglim ada apa ini" Tanya sara.
"Aku tidak bisa jelaskan disini" Jawab kanglim.Bersambung
Gak nyambung ya maaf ya kalo gak nyambung karna ini hayalanku🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinbi's Apartement The Gost Ball Doble Z
Fanfiction⚠️⚠️*FOLOW SEBELUM MEMBACA*⚠️⚠️ WAJIB FOLOW FREND S1 [END] S2 [ON GOING] Choi Kanglim seorang siswa SD kelas 6 di SD BIOLBITCH yang merupakan seorang pemburu mahkluk juga antisosial. Pertemuannya dengan seorang siswi dari kelas lain membuat duaniany...