BRAKK!!
Kecelakaan dahsyat tak terelakkan. Mobil hitam yang berada di tengah kedua truk besar benar-benar hancur. Bagian kacanya pecah dan menusuk kulit supir, sedangkan bagian badan mobilnya reyot.
Dua truk yang menabrak sisi kanan dan kiri mobil pun tak kalah hancurnya.
Truk di sisi kanan yang membawa tangki gas meledak dan terjadilah kebakaran. Apinya merambat dan memakan habis daerah sekitar kecelakaan. Sopirnya yang ada di dalam truk terpental jauh tubuhnya, dan terbakar tepat saat api besar itu menyala-nyala mencari korban.
Sedangkan truk yang ada di sisi kiri, terguling dan jatuh ke sungai. Badan truknya benar-benar hancur, tidak jauh berbeda dari kondisi mobil. Dua orang penumpang dan satu sopir dalam truk tersebut juga meninggal di tempat, ketika kepala mereka terkena pecahan kaca sekaligus terhimpit truk yang terguling.
Para warga sekitar berdatangan untuk melihat kejadiannya. Namun, mereka semua tidak ada yang berani mendekat karena besarnya api di sekitar kecelakaan. Menghalangi semua orang yang hendak menolong para korban.
"ORANG YANG ADA DI DALAM MOBIL MASIH HIDUP!" teriak salah satu warga, kala mendapati supir di dalam mobil itu bergerak.
Namun, teriakan itu hanya mengundang teriakan-teriakan yang lain. Benar-benar tidak ada satu pun warga yang berani mendekat karena kobaran api.
Orang yang ada di dalam mobil itu tersenyum miris. Rasa sakit di sekujur tubuhnya membuat dia kesulitan bergerak, bahkan bernapas. Ekor matanya menangkap ke arah foto anak kecil yang ada di dashbor mobil. Tanpa sadar, air matanya mengalir membasahi pipi.
"Lagi-lagi aku membuat Jisung terluka. Maafkan Ayah, Nak. Aku memang terlalu tidak pantas untuk menjadi Ayah dari anak seberlian kamu."
Dan kemudian, pria dewasa itu menghembuskan napas terakhir bersamaan dengan kelopak matanya yang kembali menutup.
Haii!
Belum juga selesai story pertama, udah nambah aja, wkwk
I'm so sorry, guys :(
Semoga kalian suka dan selamat menikmati ceritanya❤
Jangan lupa voment ya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Wounded Universe | NCT DREAM
Fanfic"𝗞𝗲𝘁𝗶𝗸𝗮 𝗹𝘂𝗸𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀 𝗱𝗶𝗽𝘂𝗽𝘂𝗸 𝗵𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗱𝘂𝗸𝗮 𝘁𝗲𝗿𝘀𝘂𝗯𝘂𝗿." -Wounded Universe by 𝓒𝓱𝓸𝓬𝓸𝓵𝓸𝓿𝓮𝓵𝔂𝔂𝔂15_ *** "Dunia itu kejam!" Jika ada yang berkata demikian, itu artinya dia tidak bersyu...