Suatu hari di cuaca yang sangat cerah terlihat seorang pria yang sedang menaiki mobil hitam nya dengan kecepatan sedang menuju kantornya.
Di saat ia sedang melaju terlihat ada wanita yang sedang membawa beberapa File ditangannya dan tanpa sengaja File tersebut tertiup angin dan terbang ke kaca depan sebuah mobil berwarna hitam, sontak mobil itu pun berhenti.
Wanita tersebut segera mengambil Filenya tetapi pemilik mobil tersebut lebih dahulu mengambil File itu.
W : Tuan bisa kembalikan File saya? File itu sangat penting bagi saya
P : File apa ini? "Pria itu pun membaca File nya dan dia pun tersenyum tipis ntah apa yang dia fikirkan" jadi kamu sedang mencari pekerjaan? Benarkah? Pas sekali diperusahaan saya sedang membutuhkan sekertaris apa kamu bersedia mengisi posisi itu?
W : wah benarkah tuan?? Astaga terimakasih atas tawaran nya, baiklah saya terima posisi itu. "tersenyum lega karena akhirnya ia bisa mendapatkan pekerjaan setelah seharian melamar kesana kemari"
Jimin : sebelumnya perkenalkan nama saya Park Jimin kamu bisa panggil saja Mr. Jimin saat dikantor karena saya atasan kamu disana, tapi jika diluar kantor kamu panggil saja saya Jimin, mulai besok kamu bisa bekerja dan ini alamat perusahaan tempat kamu bekerja. "Ucapnya Jimin sambil memberikan kertas yang tertera alamat tempat Dahyun bekerja"
Dahyun : Ahh~ baiklah "mengambil kertas itu lalu membiarkan ia pergi dan Dahyun pun pulang kerumahnya dengan perasaan gembira"
Keesokan harinya Dahyun sudah berangkat menuju kantor tempat ia bekerja, sesampainya di sana ia langsung masuk ke dalam kantor dan tanpa sengaja bertabrakan dengan pria berjas hitam dan sangat tampan.
Jimin : Kamu tidak apa-apa nona? "Tanyanya panik karena tidak senjaga menabrak seorang wanita didepannya"
Dahyun : a-aku tidak apa-apa "ucapnya sambil tersenyum melihat pria tersebut"
Jimin : Dahyun?? Ternyata kamu sudah sampai disini? Hmm baguslah mari ikut dengan ku, akan ku tunjukkan tempat kerja mu. "Berjalan menuju ruangan CEO yang berada diujung Dahyun pun hanya mengangguk dan mengikutinya dari belakang"
Jimin : ini ruangan ku dan kamu seruang dengan ku, dan ini meja kerja mu jika ada apa-apa beritahu saja aku oke? "Menunjukkan ruangan dan meja kerja nya"
Dahyun : iya terimakasih sudah mau mempekerjakan saya disini, saya sangat berterima kasih
Jimin : iya sama-sama, sekarang kamu urus File yang ada dimeja saya yah, saya ada pekerjaan diluar jika ada apa-apa telfon saja "tersenyum ke Dahyun dan dibalas anggukan lalu pergi meninggalkan kantor tersebut
Hello All !! Ini cerita pertama yang aku buat semoga kalian menyukainya, jangan lupa vote nya yah terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Hearts | PJM
RomantikPark Jimin : Seorang pria yang mempunyai kisah cinta yang kelam Kim Taehyung : Seorang pria yang datang dan pergi tanpa diundang di kehidupan Park Jimin Kim Dahyun : Wanita cantik yang berhasil mengisi hati Park Jimin dengan cinta sekaligus kebencia...