Part 2

10 2 0
                                    

Hari ini Dahyun akan berangkat bekerja seperti biasa nya, dan disaat hari sudah mulai gelap ia akan pulang ke rumah nya menggunakan Bus, saat Dahyun sedang menunggu dihalte Bus tiba - tiba ada mobil yang berhenti didepannya dan mulai membuka kaca mobilnya perlahan.

Jimin : Dahyun aa~ apa yang kamu lakukan disini?

Dahyun : aku sedang menunggu Bus datang

Jimin : hmm bagaimana kalau aku antar saja? Dari pada menunggu lama disini, lagi pula hari sudah malam dan kamu perempuan ga baik di luar sendirian kayak gini, ayok "ajak nya"

Dahyun : tapi aku takut merepotkan mu jim

Jimin : sudah ayo tidak apa-apa "jimin turun dari mobil nya dan membukakan pintu untuk dahyun" ayo masuk

Dahyun : baiklah

Jimin pun mengantar Dahyun pulang ke rumahnya saat di perjalanan Jimin mencoba untuk mencairkan suasana dengan cara mengajak Dahyun berbicara.

Jimin : Hyun a~ sebelum aku mengantar mu pulang apa ga sebaiknya kita makan dulu?

Dahyun : apa kamu lapar? Jika iya aku ikut saja "tersenyum sampil melihat ke arah jimin"

Jimin : baiklah kita makan dicafe depan sana yah

Sesampainya dicafe mereka pun segera memesan makanan dan makan disana, jam sudah menunjukkan pukul 20.00 malam mereka pun hendak pergi dari cafe dan melanjutkan perjalanannya.

Karena Dahyun sangat lelah ia pun tertidur di mobil sepanjang perjalanan dan itu membuat pria yang di sampingnya menjadi gemas saat melihat nya tertidur pulas.

Jimin : wajahnya sangat cantik dan menggemaskan "gumamnya pelan saat menatapmu yang sedang tertidur sambil mengelus pipi dahyun menggunakan ibu jari tangan kiri nya"

*Skip rumah Dahyun*

Jimin : hyun shii ayo bangun kita sudah sampai di rumah mu "jimin berusaha membangunkan Dahyun tapi dia tidak segera bangun hanya menggeram saja" Dahyun.. ayo bagun "lagi-lagi Jimin mencoba membangunkannya tapi kali ini Dahyun menjawab Jimin dengan kondisi yang masih belum bangun dari tidurnya"

Dahyun : eumm.. gendong aku jimm.. aku sangat lelah.. "ucapnya dengan keadaan masih tertidur"

Jimin : baiklah "jimin pun keluar dari mobilnya lalu menggendong Dahyun ke dalam rumahnya" hyun aa~ berapa pin rumah mu?

Dahyun : eum.. 2005

Jimin pun mulai memencet angka yang disebutkan Dahyun tadi dan pintu rumah pun akhirnya terbuka, jimin segera membawa nya ke kamar dan menidurkan nya di saat jimin ingin menidurkan dahyun ke tempat tidur tangan dahyun yang memeluk lehernya sangat erat susah untuk dilepaskan.

Jimin : Hyun aa~ ayo lepaskan tangan mu aku harus segera pulang juga.. "lirik jimin yang masih berusaha untuk melepas tangan Dahyun dilehernya"

Dahyun : ga kamu temani aku disini.. aku ga mau sendirian lagi.. "liriknya yang masih dalam keadaan tidak sadar"

Jimin : baiklah aku akan tidur disini "berbaring disamping dahyun dengan ke adaan dahyun yang masih memeluk nya"

















Nanti lagi yah, maaf jika ceritanya kurang menarik.

Jangan lupa vote dan bantu promosiin yah makasih

Broken Hearts | PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang