1

34 21 6
                                    

Hai
Maaf  kalo typo bertebaran dimana mana ya hehee😅

⭐ 💬 ↗️

⭐ 💬 ↗️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

........

      Suara burung berkicau mulai terdengar, cahaya mentari sudah berani  menerobos masuk melalui celah kecil diruangan itu. Tapi, tidak membuat seorang gadis berkulit putih merasa terganggu. Dia kembali tidur setelah menunaikan kewajiban sebagai umat muslim.
  
Kenalan dulu aja kali yeee 🤭

      Oke kenalin nama gue Aqila Nurhafizah. Umur gue 16 tahun. Gue anak dari pasangan suami istri yang tak lain ayah sama bunda gue. Heee
Nama ayah gue Aldi Dirgantara, kalo bunda gue namanya Aisyah Hafizah.

Ya iye lah onenggg:v

    Oh iya, gue punya kakak cowo yang kelakuannya absrud banget:v tapi dia baik sihhh wkkk.

Aiden pov

    
Kenalin gue abangnya Aqila atau suka di panggil Qila. Nama gue Aiden Argantara. Umur gue 18 tahun. Gue sekolah di SMA Galaksi. Udah gitu aja kali ya bingung mau ngomong apa lagi :v

Aiden pov end

.........

Author pov

Tok, tok, tok

"Dek"

"Dek bangun "

"Ck. Kebo banget sih."

"Dek, bangun woyyyyy. Dah pagi nihhh. Jangan ngebo mulu elahh." Teriak Aiden dari luar. " Apa masuk aja kali ya ??  " monolog Aiden

" Ah bodo masuk aja deh "
........

Cretttttt

Pintu terbuka dan betapa kesalnya Aiden ketika melihat sang adik yang masih tertidur pulas dengan seluruh tubuh yang tertutup selimut tebal.

"Ck. Elahhh ni anak lagi cosplay meninggal apa gimana sih heran gue."

Aiden menepuk pelan pipi adiknya agar terbangun dari tidurnya. Tapi hasilnya nihil.
Qila tidak terusik sedikit pun.

"Gila kebo banget ni anak. Gimana banguninnya coba kalo gini mah."

" siram pake air aja kali ya 🤔. Ah coba dulu deh"

Aiden langsung berjalan ke arah kamar mandi. Dan....

Byurrrr

"AAAAAAAAAA BANJIR, BANJIRRR."

" Hffftt....HAHAHAHAHAHAAAA." ketawa Aiden menggelegar

" ABANG NGAPAIN LO SIRAM GUEEE." teriak Qila, kesal kepada abangnya karena tidurnya terganggu.

"Ck. Jangan banyak ngemeng lo. Bangun terus  langsung mandi. Ayah sama bunda udah nunggu  dibawah."

"Ishh iye iye bawel banget lo." Aiden langsung pergi meninggalkan Qila yang masih mengantuk.

Akhirnya Qila buru buru beranjak pergi untuk mandi karena sudah ditunggu oleh ayah, bunda dan abngnya itu.

Beberapa menit kemudian, Qila keluar dari kamar mandi dengan baju santai dan tak lupa hijabnya. Ya Qila memang berhijab seperti bundanya.

............

Jangan lupa  vote, komen, dan share juga ya heee..
Kalo ada typo maaf aja ya :v

Bye bye 🤭

AQILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang