4

8 11 0
                                    

Hai

Maaf baru update lagi ya hee

Jangan lupa vote sama komen juga ya wkkk
Semoga suka sama part yang sekarang ya

🤭


.........

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.....

Kringggggg kringgggg

(Anggap aja suara bel bunyi ya wkk🤭)

Bel istirahat berbunyi, semua siswa siswi keluar menuju surganya makanan yaitu kantin.

Cielahhh sa aeee 🤭

Suasana kantin yang tadinya ramai menjadi bertambah ramai oleh teriakan siswi yang memuja dan menyukai ke lima cowok tampan sekaligus most wanted di SMA GALAKSI.

Mereka mengabaikan teriakan dan tatapan memuja tersebut karena sudah terbiasa. Mereka menduduki meja paling pojok, karena sudah turun temurun dari generasi pertama.

Fyi, mereka berlima adalah anggota geng motor  yang dikenal dengan ketampanan dan keberingasannya. Tapi dibalik kekejaman dan keberingasannya mereka adalah orang orang baik dan ramah.

S

emapainya dimeja paling pojok, mereka langsung duduk dan memesan makanan.

"Di pesen makanan gih." Ucap Galih.

" heh pantat panci, napa jadi gue dah." Jawab Adi sambil menunjuk dirinya.

"Lah emang sekarang bagian lo yang pesenin makanannya dodo." Jawab Galih sewot.

" gak ah males, lo aja gih Gal yang pesen. Males gue harus ngatri, nanti malah dipepetin sama degem degem kan gue ganteng tingkat atas gak kaya lo Gal." Jawab Adi dengan kePDan nya.

" Dih PD lo. Muka ke wajan gosong gitu juga. Gantengan gue lah kemana mana." Ucap Galih.

" Iye muka lo berdua emang ganteng." bukan, bukan Galih yang menjawab tapi Aiden. " Ganteng kalo diliat dari ujung sedotan hahahaa." Lanjutnya.

" ENAK AJA LO." Ucap Adi dan Galih barengan.

"Ck. Berisik lo bertiga. Mau pesen apa gak nih, bentar lagi bel masuk." Ucap Gilang mulai jengah dengan perdebatan temannya itu. Sementara Dion fokus terhadap benda pipih yang dipegangnya itu, dari pada ikut nimbrung dengan temannya.

" iye iye gue deh yang pesenin. Orang cakep mah ngalah. Lo pada mau pesen apa." Ucap Adi.

"Gue siomay sama es teh aja deh." Ucap Galih.

"Gue mie ayam sama es teh." Ucap Gilang

"Gue samain sama Gilang." Ucap Aiden.

"Gue juga." Ucap Dion singkat, padat, dan jelas wkkk.

"Oke deh." Ucap Adi sambil melengos pergi untuk memesan makanan.

Tak membutuhkan waktu lama, Adi datang membawa makanan dan dibatu oleh mang Udin.

"Makanan datang." Ucap Adi sambil menyimpan makanan.Mereka makan disertai obrolan.

.........

Jan lupa ninggalin jejakya wkk
vote komen juga

Follow juga yaaa

Makasihh🥰


AQILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang