Typo bertebaran
Pagi itu- ah bukan siang itu (y/n) pergi kekantor polisi setelah izin tidak bekerja selama sebulan. bahkan teman temannya selain Yachi dan Kiyoko mengira (y/n) sudah mokad sehingga mereka menjerit saat melihat hantu berkeliaraan dikantor polisi. Contohnya pagi itu....manusia bernama Yutaro Kindachi sudah berlarian berkeliling kantor polisi sambil berteriak 'ADA HANTU (Y/N) DIA KEMBALI UNTUK MENANGIH UTANG SEBLAK KALIAN SEMUA" lantas satu kantor berlarian panik, ada yang bersembunyi di Toilet, beberapa ada yang menyamar menjadi tante tante, dan ada juga yang cosplay mimi peri.
(y/n) sedikit berpikir tapi baru inget kalo satu kantor utang seblak sama dia. Dengan muka bak malaikat dia berkeliling kantor sambil bicara
"Dimana kalian ?.....Oh ayolah aku datang" dengan nada khas malaikatnya yang berarti iblis bagi semua orang dia berkeliling kantor.
"Ketemu"
"Hiiiii" itu adalah suara Ukai yang ngutang Seblak terus minumnya Dalgona pake taburan emas
"I-ini Hiiii" Ukai ngeri ahkirnya ngasih kartu kreditnya ke (y/n)
.
.
Yang jelas (y/n) dapet kartu kredit orang orang kantor tepat pada jam 12 siang.
"Kiyoko-san itu benar ada CIA yang kesini" bisik (y/n) pada Kiyoko
"Iya hanya saja aneh mereka hanya sekedar berkunjung" balas Kiyoko dengan berbisik juga
"Ada yang aneh" gumam (y/n)
"Ngomong ngomong dimana Yachi ?"
"Oh dia sakit sudah beberapa hari ini tidak masuk maklum kemarin baru ngeronda paling masuk angin"
"Lah bukannya tu anak emang udah pake koyo sama segala balsem tiap hari"
"Ya seperti julukannya nenek nenek yang terbungkus kulit remaja" lantas Kiyoko pergi meninggalkan (y/n) diruangannya sendiri.
Saat (y/n) dengan santainya menyeruput kopi sambil menandatangani dan mengecek berkas tiba tiba suara dentuman keras terdengar dari luar. Spontan (y/n) keluar dan menemukan setengah dari kantor polisi ah tidak seluruh kantor polisi kecuali ruangannya yang berada diujung hancur lebur. Dinding runtuh dan menyebabkan beberapa anggota lainnya tertimpa tembok, bahkan ada ketimpa sama mesin minuman, sampe ada yang ketimpa seng, genteng, jendela, pintu, sama Wc lengkap kayak pecel.
(y/n) langsung nyari Kiyoko yang barusan keluar. Dia cari cari ternyata Kiyoko ada diluar area kantor polisi habis dari toko Es depan kantor. Kiyoko melongo ngebuka mulutnya dan es yang dia beli udah jatoh tinggal wadahnya doang. (y/n) buru buru lari ke Kiyoko terus meluk dia (Uhuy dipeluk)
"Kiyoko-san Daijoubu ?" tanya (y/n) masih sambil ngecek badannya Kiyoko yang masih bergetar.
"Da-daijobu" jawabnya
(Y/n) berlari masuk dan mencari rekan rekan sekantornya sedangkan Kiyoko sedang menghubungi kantor pusat dan melaporkan perihal kejadian ini dan menelpon ambulance. (Y/n) menemukan tubuh Ukai kepala divisi sudah terkulai tak sadarkan diri disamping Pak Takeda. Diluar sudah banyak orang yang berkerumun dan membantu mencari korban yang tertimpa agar nyawanya bisa selamat.
.
.
.
"Dikabarkan dari kejadian tersebut 25 orang meninggal dunia, 20 orang luka berat, dan sisanya luka ringan, kejadian ini sedang ditindak lanjuti oleh polisi bagian pusat dan saat ini kita hanya bisa menunggu hasilnya, yak beralih pada berita selanjutnya puluhan ayam di Akibahara disembelih masal oleh-" berita ini menyebar bekitu cepat pada awak media. Kiyoko hanya Shok ringan dan Ukai belum sadarkan diri hingga saat ini.
"Hallo....ya sekarang aku rasa kalian lebih baik jangan bergerak......kau tahu kan kalau kalian bisa dituduh atas kejadian ini.....ya lebih baik kau habiskan saja sate biawak dikulkas......ya jangan lupa sate jeroannya dimakan nanti basi...... ya sampai jumpa" (Y/n) menghela nafa panjang lalu terduduk di samping kasur Ukai, dia menatapnya dengan tatapan kasian dan sedih.
"Mana masih muda, valentine kemarin aja pak Ukai nangis gara gara jomblo udah mati aja sekarang.....eh maksudanya belum sadarkan diri maap loh ya Pak saya nggak bermaksud mendo'akan anda mati lebih cepat karena utang anda masih ada banyak disaya"
Tok Tok Tok
suster masuk dan mengecek keadaan Ukai yang masih tak sadarkan diri
"Aduh mba ini bapaknya nggak bangun bangun loh "
"Eh iya sus kira kira berapa lama lagi nih ?"
"Aduh mungkin seminggu lagi, mbanya nawar aja ntar ke kuil do'a ya"
"Iya deh sus ntar bareng ya"
"Aduh mba saya bukan sanak saudara bapak ini buat apa saya ikut do'a"
"Ya biar mengurangi populasi pasien aelah sus"
"Iya deh ntar saya do'an, btw sapa nich namanya ?"
"Ukai sus"
"Oooo yaudah ntar sya do'a in deh, yaudah ini saya mau ke yang lain mba duluan ya"
"Iya sus"
"Eh sus jangan lupa ntar malem"
" iya mba santai" ya bagian ahkir (y/n) dan susternya sangat SUS ya.
(Y/n) meninggalkan Ukai dan pergi menuju kos kosan barunya- ralat markas ye apaan kos kosan.
"Jadi.....ini ulah kalian"
"Ya bukan sih" jawab Atsumu
"Yo kok nggak meyakinkan gitu jawabny ?"
tanya (y/n)"Eh suer deh lu ambil mobil lambo di garasi kalau gua bo'ong" Kuproy menimpali
"Nggak ah pajaknya lumayan bisa buat beli action figure" ucap (Y/n)
"Anak jaman sekarang kagak mau modal ye" garem Tsukishima
"Emang lo anak jaman kapan bego" palanya Tsukishima ditempelang Tanaka
"Tau emang dikira die lahir jaman dinosaurus apa ye?" ucap Nishinoya
"Udah ah anak begi harusnya berantem mulu" ini Shirabu malam nambah kesesatan
"Jujur saja ya ini terlalu mendadak menurutku" ucap Daichi serius
"Ya aku pikir juga begitu, sepertinya pengeboman di kantor polisis ini memang sengaja untuk membuat kita terlihat bersalah" lanjut Ushijima
"Ya apa aku tanya bapake aya kah ?" tanya (y/n)
"Tapi ntar lu pulang kesini bawa oleh oleh ye" kata Semi
.
.
.
.
mon maap para pembaca ini saya lupa loh ngepublish cerita di wp tau tau dah setaun aja
nih buat yang nugguin chapter 13 ya bund. ntar chap 14 kupublis satu abad lagi ya tunggu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACK (HAIKYUUXREADER)
Fantasy(y/n) seorang anak Mafia dan pengusaha terkenal jepang yang selalu dirahasiakan indentitasnya oleh orangtuanya berprofesi menjadi seorang polisi ( dengan gak ikhlas ) ditugaskan oleh atasannya untuk mengurus kelompok bernama........ penasaran baca...