(y/n) pulang kerumahnya dan menemui ayahnya diruang kerja pribadinya. Lorong panjang membuat (y/n) harus marathon tipis tipis biar cepet nyampenya. setelah sampai didepan ruang kerja papanya dengan napas yang udah alakadar, tentu saja (y/n) menendang pintunya langsung aja nyelonong.
"HAYO PAPA NGAPAIN TUH" Papa (y/n) yang lagi ikut judi online dengan aplikasi Zeus88 langsung terbelak saat melihat anaknya pulang.
"Papa bisa jelasin nak, ini nggak seperti yang kamu lihat" yang dipergokin jawab pake nada drama FTV siang.
"FYI aja nih ya, aku udah tau kok papa sering judi" (Y/n) dengan santai duduk disofa ruang kerja ayahnya. "Ngomong-ngomong....papa tau kan kalau kantor polisi tempatku bekerja di bom ?" tanya (Y/n) pada ayahnya sambil garuk lehernya.
"Belum mandi ya lu ? jorok banget kayak kambing bangunya, rada prengus prengus gimana git-"
"PAPA IH GAJE" (Y/n) langsung nyela nggak terima dibilang gitu
"Oke deh, balik ke topik. Papa nggak ngebom kantor polisi kamu loh ya, Papa sama yang lain nggak ada masalah sama kepolisian. Apalagi di kantor Polisi kan banyak ekhem...rekan papa" jawab Papa (Y/n)
"Tapi beberapa waktu lalu, ada yang ngerusuh agaknya dipasar gelap.Papa ngga tau pasti tapi kayaknya bukan orang lama-"
"ORANG LAMA ATAU ORANG BARU ? ORANG NGGAK PACARAN" tiba tiba (y/n) motong omongan bapaknya.
"Kamu sekali lagi motong omongan Papa, ATM kamu Papa blokir" ngemri kali dia guys yang membuat (y/n) langsung ngangguk, ntar kalau ATM nya diblokir nggak bisa top up koin t** t** lagi dia buac ngegift pas cek Khodam (FYI Khodam (y/n) Cangcut Messi).
"Terus.....eh sebenernya ini nggak ada hubungannya sih. Intinya, yang ngebom kantor polisi bukan Papa yeah, apalagi temen temen Papa" ucap Papa (Y/n)
"DIH BILANG DONG DARI TADI" (Y/n) tanpa babibu langsung keluar kantor bapaknya. Dia ngerenungin apa yang sebenarnya terjadi, kalau dipikir punya utang, dia orang kaya. Kalau dipikir dia ada salah....dia emang kelakuannya setan sih ke semua orang. (Y/n) bingung, masak yang diincer Black Captains yang dibom kantornya dia. Kek manalah itu, berarti kan dendamnya sama (y/n) tapi (y/n) salah apa ? yeah dia mungkin pernah sih ngibulin temennya dengan ngebagiin link bilangnya link Shopee tapi yang dikasih link bokep, tapi masak iya mereka langsung ngebom ?
.
.
.
.
Disisi lain peradaban dunia. Tampaknya ada 7 orang yang lagi mojok layaknya grup pinguin pembokep.
"Mereka belum ada yang nyadar loh, aku jadi ngerasa bersalah"-Orang 1
"Bukannya dari awal emang kita mau jadi grub kriminal pembawa masalah ?"-Orang 3
"Yeah begitulah, kenapa juga mereka malah sok soan bela polisi itu ?"-Orang 2
"Hahahah emang goblok juga"-Orang 4
"Kita cuma manfaatin keadaan aja, siapa tahu kedepannya polisi itu bisa berguna kan buat ngelawan Black Captains ?"-Orang 5
Sisanya lagi pada nungguin mamang cilok depan gang.
.
.
4 Tahun lalu
"Kita serius ngerampok kaya gini ? ini kan masuk kriminal anjir"- ??
"Terus lu mau makan apa ? batu ?"-??
"Ya masak berdua doang goblok banget, dimana mana ngerampok Bank mah ramean cok"-??
"Lah mau ngajak siapa emanya ? bapak gua gitu?"-??
"YA CARI TEMEN LAH BANGSAT"-??
"Dih, lu kata temen temen kita mau gitu ngerampok ? denger ya, nggak semua temen kita butuh duit, orang mereka aja duitnya sampe busuk tuh mendem dibawah tanah"-??"Ya terus ? siapa tau mereka gabut dan pengen punya pekerjaan nggak biasa ?"-??
"Duh bocah tolol"-??
Dua insan yang jones itu masih terjaga kala kunti dan poci sudah berpacaran diatas pohon, sedangkan mereka masih cari cara gimana biar bisa dapet uang banyak.
.
.
.
.
.
.
.
.
Segitu dulu ya ges ya, gua udah lupa alurnya. Ini kan cerita iseng yang dibuat pas kelas SMP bejir, nggak nyangka bakal rame. Thank all
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACK (HAIKYUUXREADER)
Fantasy(y/n) seorang anak Mafia dan pengusaha terkenal jepang yang selalu dirahasiakan indentitasnya oleh orangtuanya berprofesi menjadi seorang polisi ( dengan gak ikhlas ) ditugaskan oleh atasannya untuk mengurus kelompok bernama........ penasaran baca...