"Ahh Ji!"
"Sakit Ji, pelan-pelan!"
"Shh Ji sakit, huhuu..."
"Hyung, jangan bikin orang yang denger salah paham deh." Tegur Jihoon menatap yang lebih tua datar.
Hyunsuk yang kakinya lagi di pijitin dan dibenerin uratnya sama Jihoon karena pas latihan tadi sempet cedera cuma cengengesan. Dia dari tadi terus mendesah dan gak diem sama sekali, depresot banget Jihoon nanti kalo di luar ada yang lewat, denger Hyunsuk desah nanti malah dikira Hyunsuk lagi di iya-iyain.
"Tapi kan emang sakit Ji, anghh~ tukan sakit." Balas Hyunsuk seraya mengerucutkan bibirnya.
"Ya, harus banget lo desah kayak lagi tumbuk gitu?" Tanya Jihoon yang kembali memutar pergelangan kaki Hyunsuk.
Hyunsuk lagi-lagi cuma cengengesan.
Duo leader Treasure ini ceritanya lagi latihan berdua lagian waktu udah malem juga, anak-anak Treasure udah pada balik dorm tadi.
"Kamu gak kenapa-kenapa?" Tanya Hyunsuk yang membuat Jihoon bingung.
"Gue? Lo liat gue gak papa hyung, gak jelas lah lo ini!" Bales Jihoon kedengeran kesel.
"Maksud aku, kamu gak kenapa-napa dari tadi kan aku desah. Itu kamu gak tegang apa?" Tanya Hyunsuk seraya menatap ke arah adik kecilnya yang terbungkus celana itu.
"Kagak, ngapain gue tegang. Gue kan normal." Bales Jihoon.
Bohong.
Bohong banget kalo Jihoon gak tegang, dia dari tadi udah gak tahan denger Hyunsuk desah kayak gitu. Kalo Jihoon denger baik-baik, desahan Hyunsuk lembut juga mana bikin candu.
"Udah deh, coba jalan, masih sakit gak?" Tanya Jihoon selanjutnya lalu dia berdiri.
Hyunsuk berdiri dengan satu kakinya yang gak sakit sebelum akhirnya di barengin sama yang cedera itu. Jihoon memberikan tangan nya untuk di pegang oleh Hyunsuk dan yang lebih tua kembali tersenyum lalu memegang tangan Jihoon yang kekar itu.
"Lumayan masih sakit sih ini, bisa gak ya nanti aku jalan." Hyunsuk mengalihkan perhatian nya ke lantai kayu itu.
"Yaudah deh, gue gendong aja lo." Sahut Jihoon mendorong bahu Hyunsuk pelan untuk kembali duduk, Jihoon lalu berjongkok di depan Hyunsuk dengan posisi yang membelakanginya.
"Serius? Nanti berat gimana?" Tanya Hyunsuk gak enak.
"Hyung, lo jangan bacot kalo gak mau gue tinggal!" Ancam Jihoon.
Hyunsuk yang mendengar ancaman itu langsung mengalungkan kedua kedua tangan nya di leher Jihoon. Setelah itu, Jihoon pun berdiri.
.
"Jihoonie?" Panggil Hyunsuk pelan di telinga Jihoon.
Mereka saat ini sudah menaiki lift dan manager mereka udah nunggu di parkiran.
"Apa?"
"Kalo misalnya cowok sama cowok terus mereka sex bareng gitu, menurut kamu gimana?" Tanya Hyunsuk random dan membuat Jihoon kaget dan gak tau harus jawab apa.
Pintu lift sudah terbuka dan Jihoon langsung keluar.
"Kok nanya gue, mana gue tau lah." Jawab Jihoon yang beneran ngerasa aneh sama Hyunsuk ini.
"Kalo misalnya kamu sama aku sex bareng, terus aku yang di bawah nanti bakal sakit gak ya?"
"Hyung, jangan ngawur lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Don't Stop🔞
Fanfiction[more hoonsuk] Isinya cuma hoahoe doang, yang merasa dirinya tidak kuat go away! Start : 21 Agustus 2021 End : - warn! NC