Hit the star button if you appreciate someone's work!
Let's get it..
___________________
Teo turun dari kamar buat pergi ke ruang kerja Papinya.
"Tumben sepi, pada kemana?" Teo nanya ke asisten rumah tangganya.
"Ibu lagi diruang kerja sama Bapak Den, kalo Den Ero lagi jogging pagi."
Teo ngangguk, "Tumben Ero mau jogging, terus Abel kemana bi?"
"Ohh, Non Abel lagi dikamar Den main sama si Pus."
Teo ngangguk lagi, dia langsung pergi buat keruang kerja Papinya soalnya disuruh.
_____________
[ at ruang kerja Emanuel ]
Teo udah didalem bareng sama Mami Papinya, biasa paling ada hal penting yang akan di bicarain Papinya.
"Kenapa si Pi?" Teo nanya sambil ngusak poninya ke atas karena penglihatan nya tertutup.
"Papi cuma mau nanya, kamu besok kalo udah selesai kuliah mau kerja dimana? Jadi apa?"
Teo tarik nafas, "Ini Teo suruh milih kerja sendiri sesuai kemauan Teo apa Papi cuma nanya ujung ujungnya suruh gantiin Papi juga?" tanya Teo.
"Papi nanya, kan Papi mau tau dulu kamu mau kerja jadi apa, dimana. Kalo pekerjaan nya ga jelas ya terpaksa gantiin Papi jadi CEO."
Mami Oliv nyimak doang, lagi sibuk kontak kontakan sama temen temen bisnisnya.
"Teo mau jadi arsitek si Pi, sesuai jurusan dan bakat Teo. Makanya Teo ambil jurusan arsitektur, dimananya Teo ya belum tau nanti dimana Pi."
Papi Nuel ngangguk ngangguk, "Kalo gini kan udah jelas tujuan kamu kalau sudah selesai Kuliah. Papi setuju setuju aja, dan Papi ga bakal nyuruh kamu buat kerja gantiin Papi."
Teo senyum, "Tapi mungkin, bisa jadi Ero yang gantiin. Itu anak belum jelas mau ambil jurusan apa dikuliah nanti." sambung Papi Nuel.
"Coba buat konstribusi aja sama Ero, ditanya minat bakat dia apa buat ambil jurusan. Kalo dia udah yakin jadi itu ya why not Pi?"
Papi Nuel ngangguk setuju, "Yaudah besok diomongin lagi aja, sekalian Papi mau nanya soal minat dan bakat dia apa."
Teo ngangguk ngangguk, akhirnya Papi ga terlalu menuntut anaknya buat kerja gantiin dia.
"Ero belum pulang Kak?" Maminya yang tadi nyimak nanya ke Teo.
"Gatau, kan tadi pas turun sepi. Langsung kesini aja Teo.."
tok tok tok!
"Masuk." Papi Nuel mempersilahkan yang ngetok pintu ruang kerjanya masuk.
"Oh Adek, kenapa?"
Abel duduk di sofa samping Maminya, "Kak Ero lagi dijalan katanya mau pulang."
"Baru mau pulang? Udah siang ini, janji doang ga siang siang.. Udah jam setengah 9 ga balik balik." Mami Oliv ngomel ngomel.
"Namanya juga Jendero, jauh kali dia joggingnya ngelilingi komplek."
Teo ketawa denger omongan Papinya, emang bener Ero kalo jogging ga main main jaraknya.
Kadang Teo nyesel pernah ngajak Ero buat jogging, sejauh itu pulang pulang Teo tepar.
_____________
Sebelumnya...
Sebelum Abel ngasih tau Maminya kalo kakaknya yang satu itu bakal pulang, dia lebih dulu chat kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG ROYALS
RandomKata orang, harta itu ga dibawa mati. Tapi kata anak Loyals, selagi mereka masih hidup kenapa ga dinikmati dong? } Bromance, humor, and random. } Diharapkan dukungan kalian untuk tulisan aku ini, terimakasih.. since 28/09/21