Hit the star button if you appreciate someone's work!
Let's get it..
______
Di keluarga Crissdiane, hari ini super sibuk. Karena mereka semua menyiapkan apa saja yang akan mereka bawa untuk pergi ke Bali esok.
"Kiki, apa yang kurang nak?" tanya Nyonya Crissdiane.
"Kurang jajanan aja si, ini Kiki mau ke Supermarket depan sekalian."
"Sendiri?"
Kira ngangguk, "Bisa Bun tenang aja.." Kemudian Kira keluar untuk pergi ke Supermarket naik sepeda motor.
__________
"Jake, lo mau nitip apa? Gue mau ke Supermarket nih." Saga nyamperin ke kamar Jake yang sibuk nyiapin pakaian untuk pergi ke Bali.
"Jajanan aja si sekalian beli fanta yang kecil tapi jangan yang kecil banget." jawab Jake.
"Udah?" Jake ngangguk, alhasil Saga turun kebawah untuk pamit ke Mama Papanya buat pergi ke Supermarket.
__________
"Haekhal, ke Supermarket gih nak. Beli jajanan sesuka kamu, Mamih lupa kalo belum beli jajanan buat ngemil dijalan." Nyonya Ardana nyuruh Haekhal yang dari tadi main hp sambil scroll tiktok.
"Oke Mih." Haekhal udahan main hpnya, ke kamar sebentar buat ambil kunci motor kesayangannya.
___________
"Resh! Temenin gue ke Supermarket yok, beli jajanan biar lu bantuin bawa juga." Aldi ngomong ke kembarannya yang lagi sibuk lipetin baju buat dimasukin ke koper.
"Yok!" Setelah itu mereka berdua turun ke lantai bawah, ada Ayah Bundanya lagi sibuk ngatur ini itu buat dibawa besok juga.
"Nda, Aldi sama Naresh mau ke Supermarket nih. Mau nitip ga?"
Nyonya Adipati nengok, "Enggak ada kak, dek. Hati hati ya, udah malem ini." Aldi sama Naresh ngangguk.
___________
"Mark, ke Supermarket gak? Beli sesuatu gitu." Jayden ngajak Mark, mereka berdua udah selesai buat rapih rapih.
Keduanya lagi diruang tamu, ngeliatin Mama Papanya sibuk sama asisten rumah tangganya.
"Yok, gue juga lagi pengen beli apa apa." Mark bangun terus rapihin bajunya yang gak berantakan, keluar rumah disusul Jayden setelah dapet izin dari sang Mama.
____________
"Dek, gak ikut ke Supermarket?" tanya Justin ke Syla, Syla yang tadi jenuh dengerin obrolan ibu ibu diruang tengah langsung seneng waktu diajak buat belanja.
"Ayok!" Arsyla bangun, pergi ke kamarnya buat ambil Hoodie.
Turun setelah rapih, pergi keluar bareng sama Kakaknya.
_____________
Di keluarga Anderson apalagi, sekarang mereka lagi ribut gara gara Jendero.
Jendero ribut gara gara baju kesayangannya ilang.
Baju dengan tulisan 'Jendero Anderson's' yang dikasih sama Abel waktu ulang tahunnya ga ada di lemari pakaian.
"Cari lagi Kak, paling nyelip. Ga usah ribut gitu, lagi dicari sama bibi yang lain juga." Kata Mami nenangin anaknya itu.
"Itu baju dari Abel lho, nanti Abel marah kalo aku ngilangin."
Abel denger percakapannya, terus masuk ke dalem kamar kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG ROYALS
RandomKata orang, harta itu ga dibawa mati. Tapi kata anak Loyals, selagi mereka masih hidup kenapa ga dinikmati dong? } Bromance, humor, and random. } Diharapkan dukungan kalian untuk tulisan aku ini, terimakasih.. since 28/09/21