Hit the star button if you appreciate someone's work!
Let's get it..
______
Makan siang mereka udah siap, sekarang semuanya lagi sibuk makan siang.
"Mi, Kak Ero ga makan?" tanya Abel ke Maminya.
"Gatau, Mami spam chat ga di angkat angkat.. Molor banget kakakmu." jawab Mami Oliv.
"Ish, kasian nanti kelaperan dia."
Mami Oliv nepuk tangan Papi Nuel, terus Papi Nuel nengok ke arah istrinya.
"Kenwapa?" mulutnya penuh sama makanan.
"Ero, gak makan siang? Nanti laper dia."
Papi Nuel peka, pasti istrinya nyuruh buat bangunin Ero ke kamar. Jadi Papi Nuel pergi ke kamarnya Ero buat bangunin anak satunya itu.
__________
"Jen!" Papi Nuel nepuk nepuk bokongnya Jendero biar cepet bangun.
Jendero bangun tapi masih muka muka orang ngantuk + kecapekan.
"Kenapa Pi?" suaranya serak khas orang bangun tidur.
"Turun kebawah, makan siang. Cepet, cuci muka Papi tungguin."
Jendero bangun lunglai, pergi ke kamar mandi yang dihotel. Papi Nuel bisa denger suara kran sama orang lagi cuci muka.
______
Papi Nuel sama Jendero lagi diloby buat ke restorannya, sambil jalan sambil bercanda bareng bareng.
"Gaya banget kamu mau jadi Idol, punya bakat nyanyi sama dance kamu?" ucap Papi sambil ngerangkul Jendero.
"Justru itu, Ero ngambil ekstra dance bareng Haekhal, Mark, Naresh sama Aldi."
Papi Nuel ngangguk ngangguk, "Ntar omongin lagi, ayo makan."
Pas mereka udah keliatan dipintu resto, langsung Jendero di sorakin sama temen temennya.
"Huuuu kebo huuuu." sorak Haekhal, bikin yang lain ikut ikutan.
"Berisik deh."
Jendero duduk disamping Teo, ini satu meja satu keluarga ya. Mejanya bentuk lingkaran gitu, jadi duduknya melingkar juga.
"Kakak makan sendirian dong, Abel temenin." Abel senyum ke Kakaknya.
"Okeee.." Jendero senyum sampe matanya bentuk bulan sabit.
Mami Oliv, Papi Nuel, Teo sama Abel masih ngemil ngemil sekalian nungguin Jendero selesai makan.
"Mi, u know? Anakmu, mau jadi Idol KPop katanya."
Mami Oliv yang tadi lagi nyemilin kacang langsung liat ke arah Jendero.
"Oh ya? Wow, keren. Ya udah ikut audisi sana.."
"Dia mau ikut audisi bareng noh bocil bocil." Papi Nuel nengok ke arah Mark, Haekhal, Naresh sama Aldi yang lagi bercanda bareng.
"Yaudah, why not? Itu kan impian kamu?" tanya Mami Oliv, Jendero ngangguk sambil makan.
"Agensi mana?" tanya Teo ke Ero.
"Mau nyoba SM." Teo ngangguk ngangguk.
Abel nyimak doang sambil main hp, ga tau chattan sama siapa.
"Ini pada setuju nih kalo Ero mau jadi Idol?" Ero nengok ke Mami, Papi, sama Kakaknya.
"Coba dulu, nanti kalo gagal yaaaa gantiin Papi ya." Papi Nuel ngegodain Jendero.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG ROYALS
RandomKata orang, harta itu ga dibawa mati. Tapi kata anak Loyals, selagi mereka masih hidup kenapa ga dinikmati dong? } Bromance, humor, and random. } Diharapkan dukungan kalian untuk tulisan aku ini, terimakasih.. since 28/09/21