seorang wanita menghela napasnya, dia memandangi wajahnya kembali di cermin. tersenyum lesu, lalu menggeleng dan kembali tertunduk.
dia, Kang Seulgi. but now her surname has changed to be Bae. Seulgi telah resmi menikah dengan Irene hampir dua bulan yang lalu, dan selama itu pula sikap Irene terlalu dingin kepadanya, wanita yang lebih tua seakan tidak menganggap keberadaan Seulgi di rumah itu.
bahkan ketika Tuan Kang menghadiahkan anak dan menantunya itu tiket honeymoon ke Florida, Bae Joohyun selalu sibuk dengan pekerjaannya. kemana mana membawa laptop, sibuk dengan urusannya sendiri.
sekuat apapun Seulgi mencoba untuk memenangkan hati Irene, istrinya itu tetap pada pendiriannya; berlaku seolah ia membenci Seulgi dengan sepenuh hatinya.
di tempat lain, seorang pria berkulit tan sedang merasakan amarah yang memuncak ketika mengetahui pujaan hatinya diperlakukan sangat tidak layak oleh pasangan barunya. pria itu, Kim Kai. meskipun Seulgi telah berusaha setengah mati untuk menjauhi Kai karena merasa dirinya telah menikahi orang lain sekarang, tetapi rasa cinta yang terlalu besar dan telah berubah menjadi sebuah obsesi tidak menghentikan usaha Kai untuk mengetahui kabar mantan kekasihnya itu.
dengan rahang yang mengeras Kai menggumam, "tidak ada seorangpun yang bisa mengambil Seulgi-ku, bahkan seorang Bae Joohyun sekalipun. dan dia akan secepatnya mendapatkan hukuman yang setimpal karena telah memperlakukan kekasihku dengan sangat buruk."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Than Revenge; seulrene
Fanfictionthere was nothing i do better than revenge. Kang Seulgi Bae Joohyun