Time for a Little Revenge

239 27 4
                                    

memasuki minimarket dan menuju barisan rak berisi berbagai macam makanan ringan. Irene memilih milih makanan dalam hening sampai tidak menyadari kehadiran seorang pria yang nyatanya telah mengintai keberadaan Irene sejak awal memasuki toko ini.

"Bae Joohyun?" ucap lelaki itu tanpa melihat Irene. tangan sang lelaki masih sibuk -seolah- tengah melihat tulisan di bungkus sebuah produk. Irene melirik dari ujung matanya, dan merasa tidak asing dengan pria ini.

"Bae Joohyun or should I call you Irene Bae?"
"atau lebih tepatnya CEO Bae? first of all, selamat atas jabatan baru yang telah kau sandang, penggabungan perusahaan Bae dengan perusahaan Kang yang begitu besar menurutku merupakan sebuah keputusan yang sangat bagus, perusahaan itu nantinya akan berkembang jauh lebih pesat. apalagi, dibawah pimpinanmu"

meskipun ucapannya seolah memuji, Irene tidak merasakan pujian apapun dari nada bicara pria asing ini. namun begitu Irene tetap diam, tidak ingin membuat keributan dengan stranger di tempat umum seperti ini.

"well, aku dengar kau juga telah menikahi putri tunggal Mr. Kang?" lanjut pria itu ketika Irene tidak bergeming sama sekali. dia juga tidak ingin Irene menyahuti seluruh ucapannya.

"bagaimana rasanya menikahi gadis cantik itu? oh, bukankah dia tengah hamil? siapa ayahnya?" pertanyaan yang kurangajar dengan nada mengejek, cukup membuat darah Irene mendidih. tanpa sepatah katapun Irene menoleh dan menampar lelaki itu keras hingga lelaki itu terhuyung. alih alih tidak terima, pria itu mendekati Irene dengan memegangi pipi sebelah kanannya dan sedikit meringis. menyodorkan tangannya, lalu berkata,

"wow, kau sungguh kuat. by the way, perkenalkan, aku Kim Kai. kekasih Kang Seulgi sekaligus ayah dari anak yang tengah ia kandung." ucap Kai dengan smirk di bibirnya meskipun terasa sedikit ngilu.

"perlakukan pacarku dengan baik, Irene Bae. atau jika tidak, kau akan mendapat balasan yang setimpal" ucapnya sebelum meninggalkan Irene yang masih mematung dengan ribuan emosi bercampur aduk di dalam dirinya.

"time for a little revenge" desis Kai setelah beberapa langkah menjauh dari Irene.

to be continued...

hi guys! 👋🏻👋🏻
hru?? by the way, ada beberapa hal yang mau aku sampaikan, baca sampai habis, ya!
belakangan aku malas banget buka wattpad, makanya aku jarang up cerita. sampai semalam, aku kepikiran untuk pindah ke Twitter, dan mulai nulis disana. kalian suka pakai Twitter juga untuk baca alternative universe tidak? kalau kalian berkenan untuk dukung aku di Twitter juga, mungkin aku akan mulai untuk nulis au disana. tapi, beberapa cerita disini yang masih on-going akan aku selesaikan. tapi untuk drafts yang belum di-publish (ada sekitar 25 cerita), ada kemungkinan akan aku publish, tapi aku tidak janji. so, wdyt guys? terimakasih sudah baca sampai habis❤️ write your thoughts in the comments! thank youu!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Better Than Revenge; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang