as usual, pagi hari di kediaman Bae Joohyun dengan istrinya hanya diselimuti oleh keheningan, wanita berwajah datar itu masih menikmati sarapan buatan istrinya dalam diam.
sementara itu diseberangnya, Seulgi tengah berperang batin, hari ini adalah jadwalnya melakukan check up kehamilan. tempo lalu dia datang seorang diri ke rumah sakit, dan sekarang, sang dokter meminta dia untuk mulai datang periksa bersama dengan pasangannya yang tentu akan menjadi beban besar bagi perempuan yang sebelumnya bermarga Kang itu.
saking asiknya melamun, Seulgi tidak sadar kalau Irene telah menuntaskan sarapannya dan beranjak hendak berangkat bekerja. kini, kedua perusahaan milik ayah dan mertuanya telah tergabung menjadi satu, dan ia mulai dibiasakan untuk menangani perusahaan raksasa itu.
"unnie!" panggilan ragu ragu dari Seulgi menghentikan langkahnya, tanpa berbalik, dia hanya memberikan gestur 'apa?' dengan sedikit menoleh ke kanan.
"uh, hari ini aku ada jadwal check up kandungan, uhm maksudku, bisakah kau menemaniku?" tanya Seulgi dengan gugup, dan seketika hatinya terasa mencelos saat melihat Irene kembali menoleh ke arah depan lalu menggeleng tanda menolak permintaanya, "I have no time, kau biasa pergi sendiri, kan? aku sibuk" ucapnya ketus sebelum kembali melanjutkan jalannya yang angkuh menuju pintu 'lagipula itu bukan anakku' lanjut Irene dalam hati.
beberapa detik kemudian terdengar suara mobil yang kemudian menjauh, tanda Irene benar benar telah pergi dari area rumah itu dan menolak ajakan Seulgi. tertegun, Seulgi tahu Irene tidak menyukainya, namun tidak pernah tepikirkan olehnya Irene akan sebenci ini terhadapnya.
mengelus perutnya yang mulai membuncit karena hamil 18 minggu, "mommy sorry for her, nak" ucap Seulgi lirih, dia sedih tentu saja, dia jengkel, ingin berhenti, ingin berlari, namun sialnya dia selalu tidak bisa.
"you'd lie to me, Wen" lanjut Seulgi ketika mengingat pembicaraanya dengan sahabatnya yang kini sedang berada di Australia, selalu sibuk.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Than Revenge; seulrene
Fanfictionthere was nothing i do better than revenge. Kang Seulgi Bae Joohyun