Hanya cerita fiksi yang ku bumbui dengan sedikit pengalamanku sendiri.Semua orang pasti mempunyai masalah. Kuat tidaknya kita menjalaninya. Tergantung kita menghadapinya.
Jangan menaruh kebahagian kepada orang lain. Karena jika orang lain meninggalkanmu. Kamu akan hancur.
Salah jika kita menyalahkan Tuhan atas kehilangan orang yang kita cinta. Percayalah, Tuhan sedang menjagamu dari orang yang bukan takdir kamu.
Jangan selalu menyalahkan orang yang berkhianat tidak bersyukur memiliki kita. Tapi cobalah lihat diri kita sendiri. Perbaikilah.
Saat kamu sedang mengalami itu. Kamu akan berada di fase tidak pantas untuk siapapun. Selalu merendahkan dirimu sendiri.
Tetaplah menjadi dirimu yang baik. Kamu beda dari wanita itu. Pernah dengar, wanita baik tidak akan merebut kebahagiaan wanita lain. Jangan jadi pendendam.
Aku benci perasaan membenci.
Takdir memang tidak selalu yang kita harapkan. Kalau semua yang kita inginkan terwujud, kita lupa cara bersyukur.
Rasa tenang akan tiba ketika kamu memutus rasa harap terhadap makhluk.
Tuhan tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya.
Tetap semangat. Ada sesuatu yang harus di kejar. Masa depan. Nawaitu forget about u lillahita'ala. Ada hikmah yang sedang menunggu.
Tentang #21