00. Pertemuan

1.8K 163 14
                                    

Jadi sebelumnya saya cuman mau bilang, kalau saya baru pertama kali buat novel fanfic. Maaf kalau kata-katanya masih bersalahan dan susah untuk dipahami. Ok itu aja, Selamat membaca








Namaku Cheng Xiaoshi, dulu saat aku masih duduk dibangku SMA kelas 2, aku tidak memiliki seseorang yang pantas disebut sebagai sahabat.

Memang sih aku memiliki teman, tapi teman bukan dalam artian yang dekat, hanya sebatas teman sekelas saja.

Sampai pada suatu hari, saat aku bermain bola basket bersama teman sekelasku. Bola basketnya terlempar cukup jauh, dan seseorang dengan surai putih mengambil bola itu lalu menyerahkannya padaku.

Orang itu adalah seorang murid baru di kelasku. Jadi aku berinisiatif untuk mengajaknya bermain basket.

"Nama mu Lu guang kan? perkenalkan namaku Chen Xiaoshi, aku teman sekelasmu, salam kenal" Ucap Xiaoshi sambil menjulurkan tangannya.

"Ahh....ya, salam kenal juga" balas Lu guang sambil menjabat tangan Xiaoshi.

Begitulah pertemuanku dengannya, dia orang yang pertama kali yang mengerti tentangku. Apalagi Lu guang juga mempunyai kekuatan supranatural sama sepertiku.

Kekuatanku yaitu dapat masuk ke dalam sebuah foto selama 12 jam, sementara Lu guang dia dapat melihat secara detail informasi dari sebuah foto.

Jadi setelah mengetahui kekuatan masing-masing, kami mulai bekerja bersama disebuah toko foto bersama seorang gadis bernama Ling Qiao yang sering kupanggil dengan sebutan ibu kos.

Sampai sekarang aku masih berteman dengan Lu guang.













:)

Bersamamu (Link Click)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang