Chapter 15

75 10 7
                                    

Kini Ricky dan Nia menjadi pusat tontonan banyak orang, sementara temen - temen Ricky dan Nia hanya diam dan melamun.

"Jadi kamu ngusir aku? Cuman karna aku gak dapet undangan gitu?" Tanya Nia dengan kecewa.

"Yaudah sadar diri aja" Cuek Ricky.

"Kamu jahat, Rick aku gak nyangka kamu bakal ngelakuin ini ke aku, kamu udah buat aku malu di depan banyak orang" lirih Nia

"AKU PIKIR KAMU UDAH BERUBAH TAPI TERNYATA AKU SALAH, DAN SEKARANG AKU NGERTI PENGECUT AKAN TETAP JADI PENGECUT" nada bicara Nia meninggi.

"Dia ga akan pernah bisa berubah! Gw benci sama lu Rick" tekan Nia. Tak terasa butiran air mata Nia menetes dan Ricky menyadari itu, lalu Nia pun beranjak pergi karna udah gak bisa menahan rasa malu yang Ricky berikan.

Kini Meli dan Waode angkat bicara setelah dari tadi diam.

"RICKY! Maksud lu apa sih lu tuh jahat banget tau ga" ucap Meli

"Gw sama Waode aja yg udah kenal lama sama Nia ga pernah buat dia nagis, dan lu orang yang baru kenal sama Nia berani buat dia nangis, keterlaluan lu" lanjut Meli.

"Ouh jadi ini maksud lu ngundang kita ke sini cuman buat nyaksiin sahabat kita di buat malu, terus nangis gitu? Jahat lu" ucap Waode.

Kini Meli dan Waode langsung pergi mengejar Nia, berbeda dengan Ricky yang hanya diam.

"Woyy Rick nyadar ga sih lu, Nia itu cewek bro" ucap Gilang.

"Yahh emang gw fakboy tapi gw gak pernah buat cewek nangis karna malu di depan banyak orang gini" lanjut Gilang.

"Lu kenapa sih beda banget?" Tanya Fajri.

Tiba tiba ada orang datang nyamperin mereka, siapa lagi kalau bukan Wulan.

"Ihh kalian itu apaansih, harusnya kalian itu ngertiin Ricky dong sahabat kalian" ucap Wulan.

"Ouhh jangan jangan Wulan udah ngomong yang enggak enggak tentang Nia ke lu yah Rick?" Tanya Farhan kecewa dengan perubahan sikap sahabat nya.

"Pinter" lanjut Farhan.

"Ehh, babi jangan ngaco deh" elak Wulan.

"Alah bacot lu"

"Gw ga nyangka Rick lu bisa kyk gini" lanjut Farhan.

***

Di lain tempat kini Meli dan Waode mengejar Nia.

"Nia tunggu" teriak Putri.

"Niaa ga cape apa lari lari gini" teriak Meli.

Dan Nia pun berhenti di tempat yg sepi, sunyi dan gelap.

"Gw bodoh udah percaya dan nyimpen harapan penuh ke orang pengecut kaya Ricky" ucap Nia.

Kini Meli memeluk Nia. " Udah Nia tenang"

Dan Waode pun ikut memeluk sahabat nya. "Iyah Nia kita berdua tau lu suka sama Ricky tapi ga usah nangis dong Nia masih ada kita"

"Gw malu sama diri gw sendiri udah percaya sama orang fuck kaya dia, gw benci sama Ricky, kalau gw tau endingnya bakal gini gw gak bakal ikut ke acara ulang tahunnya" lirih Nia.

"Maafin kita yah, Nia coba kalau kita berdua gak maksa lu buat ikut, pasti gak bakal kaya gini" ucap Meli merasa bersalah, karna udah mengajak Nia untuk ikut.

"Iyah, Nia bener kata Meli maafin kita yah"

"Iyah, gpp kok" ucap Nia, di akhiri dengan senyuman.

***

Setelah kejadian tadi Nia dan Sahabat Sahabat nya memutuskan untuk pulang.

Selama perjalan pulang Nia terus saja menangis, bayangan bayangan perlakuan yg d berikan Ricky pada dirinya terus saja menghantui dirinya

_

_

_

_

TBC

Author cambek nih.

Ada yg kangen author ga?? Pasti ga ada lah, kalian pasti kangen nya cuman ke cerita nya, ya kan??

Berawal Benci Berakhir CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang