TWINS
jeongin, jaehyuk🎐 ꒰ twins ꒱ ⭒۟
ㅡ
namanya jeongin dan jaehyuk, si kembar yang nggak ada mirip-miripnya. ada sih, tapi kadang-kadang doang. miripnya nggak terlalu kelihatan, jadi harus diperhatiin pake mata batin. harus berguru langsung ke ahlinya di gunungkidul sana. nggak ke gunung merapi soalnya takut, banyak yang nunggu.
kalo kalian cermati, emang beneran ada kok miripnya dikit. dari cara berpakaian, cara ambil foto, plus pose monyong-monyong. mukanya mirip juga kok, kadang-kadang.
jeongin lebih tua 5 menit, tapi jaehyuk suka ngaku-ngaku jadi abang. katanya, "sebenernya lo tuh gue tendang, jadi brojol duluan. aslinya mah gue yang abangnya."
"y." pokoknya tiap jaehyuk ngomong iyain aja biar cepet.
hmm, apalagi ya yang mirip. oh iya, selera berpakaian. selera berpakaian mereka lumayan mirip, makanya sering tukeran baju. prinsip mereka adalah, "barang lo barang gue juga."
tapi ketimbang miripnya, malah lebih banyak perbedaan di antara mereka. jeongin kadang mikir, apa jangan-jangan salah satu di antara mereka tuh anak pungut, ya? atau nemu di bungkus ciki gopean? hmch, menarique.
jeongin tim bubur nggak diaduk, jaehyuk tim diaduk sampai nggak berbentuk. jeongin tim sereal dulu, jaehyuk tim susu dulu.
apalagi, ya. jeongin hobi nyanyi dangdut pake cengkok kayak nassar oppa, jaehyuk hobi nyanyi lagu anak-anak. jeongin dulu juga suka lagu anak-anak kok. tapi makin gede makin gengsi, beda sama jaehyuk yang makin gede makin menjadi-jadi.
jeongin nggak suka kontak fisik, jaehyuk justru suka banget. nih ya, jeongin paling geli kalo lehernya disentuh-sentuh (tapi kalo sama hyunjin mah nurut aja). tapi jaehyuk suka banget nyium-nyium lehernya biar jeongin cepet bangun, berakhir jeongin marah-marah. "kayak soang aja, nyosor-nyosor."
tapi ya namanya juga jaehyuk. makin diomelin malah makin menjadi-jadi. apalagi yang ngomel jeongin. cowok itu justru makin nyosor-nyosor jeongin. cium pipi lah, jidat lah, leher.
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 4] pit a pat ➸bxb
Fanfictionbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat