CERITA RAKYAT
eps 1 (1/2): "katanya, mimpi itu cuma bunga tidur."
changbin x felix🎐 ꒰ cerita rakyat ꒱ ⭒۟
ㅡ
"halo, gue changbin alias your lovely paduka, ea." changbin dadah-dadah ke kamera. "di sini, gue bakal review mimpi kalian semua wahai para rakyat. dua tiga tutup jus, capcus!"
felix di sebelahnya geleng-geleng, "apa banget dah opening-nya. basa-basi dulu kek bentar."
"mang napa sie."
"nggak nyambung," cibir felix lagi. "tapi iyain aja dah, umur nggak ada yang tau."
"MAKSUD?!" changbin emosi sampai lupa jaga image di depan kamera. tapi nggak papa, rakyatmu udah tau kelakuanmu, pak. "LO DOAIN GUE MATI?!"
"nyenyenye padahal gak ada yang ngomong gitu," gantian felix yang dadah-dadah ke kamera. "hi, all. jadi, paduka kita yang terhormat ini punya channel youtube terbengkalai. daripada dianggurin, mending diduitin kan, ya. HEHEHE."
felix sibuk jelasin sementara changbin di sebelahnya monyong-monyong ngenyek. "minding didiitin kin, yi. HIHIHI."
"apa sih, setan. baru mulai jangan bikin emosi, ya. gue sambit keranjang juga nih ah." sahut felix dongkol. "jadi segmen ini namanya segmen 'cerita rakyat', dimana kita bakal bacain cerita-cerita kalian wahai para rakyat paguyuban paduka changbin. cerita lucu, sedih, horor, apapun. yang mau ceritanya dibacain, boleh submit ke email- apa bin email lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 4] pit a pat ➸bxb
Fanficbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat