Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"Happy Reading
01 September 2014
"Pagi sayang"
"Pagi juga Bu, Ayah kemana?"
"eoh ayahmu tadi pagi sudah berangkat katanya ada beberapa Polisi dari kawasan Busan yang akan di pindah ke seoul untuk dilatih, oleh sebab itu ayah mu buru-buru kekantor" gadis itu hanya mengangguk lalu memakan sarapannya bersama sang ibu.
"aku berangkat dulu Bu" gadis itu bangkit dari tempat duduknya lalu tak lupa mencium pipi sang ibu.
"hati-hati tzuyu" ya nama gadis itu adalah Chou Tzuyu lebih tepatnya yang sering dipanggil dengan sebutan tzuyu.
Tzuyu yang mendengar itu hanya mengangguk tersenyum.
Gadis keluar dari rumahnya dan merentangkan kedua tangannya sembari menghirup udara segar dipagi hari yang sangat menyegarkan, karena menurutnya dipagi hari itu adalah udara yang sangat sehat belum tercemari oleh banyaknya asap-asap dari kendaraan.
Ia terus melangkah menuju sesuatu tempat, gadis yang baru menginjak usai 22 tahun itu sudah wisuda dengan nilai yang sangat memuaskan, untuk saat ini Tzuyu belum ada niatan bekerja walaupun banyak perusahaan yang menginginkan ia kerja di kantornya, contohnya saja saat masih semester 5 tzuyu sudah di tawarkan untuk menjadi sekertaris salah satu perusahaan yang besar dikorea, tapi karna minatnya belum ada diotak dan dipikirannya, ia memutuskan untuk tidak menerimanya dengan baik-baik agar tidak melukai pihak dari perusahaan. Gadis itupun sampai di suatu tempat yang memiliki banyak alat musik.
"pagi Oppa"
"Pagi juga Tzuyu, bagaimana yang Oppa ajarkan kemarin sudah bisa" ucap lelaki ini sambil memainkan alat musiknya.
"eum sudah tapi masih belum lancar, tapi tenang saja oppa aku tidak akan mengecewakanmu" ucap gadis itu dengan senyuman.
"bagus, Oppa harap kau bisa menampilkan yang terbaik" lelaki itu membalas senyuman Tzuyu.
"eum Yoongi Oppa, Jihyo Eonni kok belum terlihat, kemana dia?"
"tadi Jihyo mengatakan akan terlambat datang karena ibunya sedang ada di Mokpo, mau tidak mau jihyo harus menjemputnya pulang" jelas lelaki sipit itu, tzuyu hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"kalau begitu ayo kita latihan, karena sebentar malam kita akan membawakan acara di salah satu kafe DNA"
"Wah daebak, itu kan salah satu cafe terkenal di seoul"
"Iya kamu benar, maka dari itu kita hatus menampilkan yang terbaik mungkin, agar semua orang suka dengan penampilan grup kita"
Mereka berdua pun latihan bersama sambil tertawa, yoongi yang kini sedang menggunakan alat Drum sedangkan Tzuyu menggunakan alat musik Gitar.
Sebenarnya menurut tzuyu itu juga termasuk pekerjaan karena mereka digaji tapi bedanya ia bisa menyalurkan hobinya dengan bermain musik, berbeda dengan ia bekerja di kantoran, grup yang beranggotakan tiga orang yang dimana jihyo sebagai Vokalis, tzuyu sebagai Gitaris, dan Yoongi sebagai Drummer. Mereka menamai grupnya adalah Tsundere, mengapa mereka memberi nama itu karena berawal dari jihyo dimana dia mempunyai sahabat yang bisa dibilang bermuka sangat datar dan bersifat dingin itu membuatnya jengah, tapi point pentingnya adalah biar begitupun mereka itu adalah pribadi yang hangat siapa lagi kalau bukan Yoongi dan Tzuyu, dingin diluar tapi sisi hangatnya pasti ada dan itupun hanya orang-orang yang beruntung mendapatkannya tentu saja Jihyo si gadis yang selalu ceria.
.......
"SEMUANYA BERDIRI!!" ucap salah satu Komisaris kepolisian yang ada disana.
Semua polisi-polisi yang baru datang dari Busan dengan sigap berdiri tegak, memberikan salam hormat kepada Perwira tertinggi dari kepolisian Seoul.
"selamat datang semuaya, baik perkenalkan nama saya Chou Siwon selaku perwira dari kepolisian Seoul, senang bertemu dengan kalian semua para pemuda-pemudi terbaik negara, sama seperti pemuda-pemudi kepolisian dari seoul yang dipindahkan di kampung kalian Busan, ini bisa dibilang pertukaran antara polisi dari busan ke seoul begitupun sebaliknya, saya selaku pribadi berharap kekalian semua agar dapat terus memberantas yang namanya diskriminasi, kejahatan dalam bentuk apapun untuk melindungi negara tercinta kita ini, mengabdi kepada Negara dan Bangsa, baiklah itu saja yang saya ingin sampaikan saya kembalikan kepada Komisaris Park" ucap siwon panjang lebar lalu berali ketempatnya.
"baik, untuk saat ini kami hanya melakukan pertukaran sebanyak 10 pemuda-pemudi kepolisian, untuk itu saya persilahkan kekalian semua untuk memperkenalkan diri, tahun lahir, daerah tempat tinggal kalian dan terakhir apa yang memotifasi kalian untuk menjadi seorang polisi, saya mulai dari pojok kiri lalu diikuti disampingnya sampai selesai" ucap Inspektur Park.
"Selamat Pagi, perkenalkan Nama saya Hwang Min-hyun, biasa dipanggil Minh-hyun, lahir pada tahun 1995, saya tinggal di daerah Gwangan-dong Busan. Yang memotivasi saya menjadi seorang polisi dan tak lain adalah salah satu sahabat saya yang bernama kang Dong-Ho dia pernah berkata bahwa saya sangat cocok menjadi seorang polisi, dimana selalu membantu warga negara menyelesaikan masalah walaupun secara masih ada masalah yang belum terungkap tapi Dong-ho melihat bahwa saya bisa menyelesaikan nya dengan baik, itu yang memotivasi saya menjadi seorang polisi dan tentunya ada dukungan dari kedua orang tua saya. Itu saja yang saya ingin katakan terimakasih" Minhyun membungkuk hormat.
"wahh sangat mengesankan bukan, dia termotivasi dari seorang sahabat bagus, terimakasih Minhyun-ssi selanjutnya"
Semua petinggi kepolisian bertepuk tangan.
Sampai ke pada polisi kesembilan.
"selamat pagi, perkanalkan nama saya Park Jimin, biasa dipanggil Jimin, lahir pada tahun 1995, saya tinggal di daerah Geumsa-dong Busan. Yang memotivasi saya menjadi seorang polisi itu adalah seseorang perempuan yang membuat saya sangat mencintainya yang tak lain istri saya sendiri Park Mina, tapi ini sedikit memalukan istri saya mengatakan bahwa saya pendek untuk manjadi seorang polisi dan itu membuat saya sangat kesal jadi saya dengan tekun berolahraga agar tinggi saya bertambah walaupun hanya sedikit bukan hanya itu supaya tenaga juga saya kuat saat melakukan pelatihan-pelatihan yang dilakukan kepolisian, itu saja terima kasih"
Penjelasan yang mengundang kekehan dari semua polisi.
"wah wah, marga kita sama jadi bisa saya simpulkan karena ejekan sang istri anda bisa memotivasi agar menjadi seorang polisi, motivasi yang sangat unik, terimaksih Jimin-ssi dan yang terakhir saya persilahkan"
"pagi, perkenalkan nama saya Jeon Jungkook, dipanggil dengan nama jungkook, daerah asal saya Mandeok-dong Busan, lahir pada tahun 1997, motivasi saya menjadi seorang polisi berawal dari hobi membaca buku tentang kejahatan tentunya didalam cerita itu polisi yang menanganinya dan itu membuat saya tergerak sendiri untuk menjadi salah satu polisi dari cerita itu yang dapat menyelesaikan semua masalah walaupun setiap masalah waktunya pasti ada yang cepat atau tidak tapi disitu poin pentingnya menurut saya, sekian terimakasih" lelaki bernama Jeon jungkook itu membungkuk hormat.
~TBC~
#YouAndI
Jangan lupa like, komen dan subscribe video di atas teman-teman😊 dan ohh iya jika kalian punya IG bisa sempatkan lihat-lihat teori dari tzukook dengan nama akun @teori_tzukook9997 dimana teori-teori nya menurutku masuk akal dan tidak dilebih-lebihkan👍
04 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU and I
RomanceKamu adalah Aku dan Aku adalah Kamu ~ Melihatmu membuatku ingin selalu berada didekatmu ~ Salahkah aku mencintaimu Start : 04 Oktober 2021 Final : --------------------------