Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"Happy Reading
Didalam mobil, kedua insan itu terus saja diam tidak ada yang memulai pembicaraan. Karena keduanya juga bingung topik apa yang harus dibahas.
"eum apa kamu masih kuliah?" entah dorongan apa jungkook bertanya kepada gadis disampingnya.
Yang ditanya pun mengalihkan pandangannya kearah lelaki itu.
"tidak, karena satu tahun lalu aku sudah wisuda"
"jadi apa yang sekarang kamu lakukan saat ini"
"mengembangkan hobiku menjadi sebuah pekerjaan" jungkook bingung dengan perkataan gadis itu, tzuyu yang mengerti ia pun menjelaskannya "maksudku hobiku itu sangat berkaitan dengan musik, dari hobi itulah aku dan grupku sering diundang untuk membawakan sebuah acara, tapi baru kali ini kami di undang di sebuah cafe terbesar di seoul. Itu bisa juga kan disebut pekerjaan sekaligus hobi" jelasnya dengan senyuman.
Dia sangat cantik, benar yang dikatakan ibu tzuyu sepertinya aku mulai jatuh cinta kepadanya batin jungkook yang tersenyum melihat tzuyu yang menjelaskan profesinya dengan semangat.
"oh iya sampai sekarang kita belum kenalan secara langsung, hay namaku Chou tzuyu kamu bisa memanggilku dengan nama tzuyu"
Dia sangat lucu
Tak henti-hentinya jungkook membatin karena merasa gemas dengan gadis itu.
"namaku Jeon Jungkook, kamu bisa panggil saya dengan nama jungkook. Dan saya dari busan"
"ah jungkook Ahjussi kan"
"apa? Ahjussi" tzuyu mengangguk.
"tidak boleh ya memanggilmu dengan ahjussi"
"bukan begitu, tapi apa saya kelihatan seperti Ahjussi" tzuyu mengangguk dengan polosnya.
"atas dasar apa kamu panggil saya dengan sebutan Ahjussi" sebenarnya jungkook sendari tadi kesal saat tzuyu memanggilnya dengan sebutan ahjussi tapi sebelum ia marah tidak jelas, terlebih dulu ia ingin mengetahui alasan gadis itu.
"karena kamu teman ayahku, lalu ayahku sudah berumur dan sepupu-sepupuku memanggil ayahku dengan sebutan ahjussi" penjelasannya membuat jungkook menganga lalu tertawa.
"apa ada yang lucu?"
"tidak ada tapi alasanmu sangat lucu, bukan berarti yang berteman semua dengan ayahmu itu, kamu bisa memanggil mereka dengan ahjussi, gini deh saya tanya jika ayahmu berteman dengan anak SMA apa kamu juga akan memanggilnya dengan sebutan ahjussi" dengan cepat tzuyu menggeleng.
"nah itu kamu menggeleng, tzuyu saya ini hanya beda 2 tahun denganmu, itu yang ayahmu katakan. Jadi intinya saya masih muda tzuyu" ucap lelaki itu dengan tesenyum hangat.
"jadi aku harus memanggilmu dengan sebutan apa"
"terserah kamu, asal itu bisa membuat saya nyaman begitupun dengan mu"
"eum Jungkook Oppa, bagaimana?"membuat jungkook kaget sekaligus tersipu malu, karena ia tau sebutan Oppa itu artinya perempuan dengan laki-laki sangat dekat satu sama lain.
"eoh kenapa pipimu memerah, apa udara nya sangat dingin" entah sekian kali tzuyu membuat jungkook merasa gemas dengan kepolosan anak dari inspekturnya.
"saya tidak apa-apa, baiklah kamu bisa memanggil saya dengan sebutan Oppa"
"baiklah, Oppa tadi mengatakan berasal dari busan kan" jungkook mengangguk sambil menentralkan detak jantungnya agar tzuyu tidak mendengarnya. "ah ternyata Oppa yang dikatakan oleh ibu kalau ada sebagian polisi busan yang akan dipindahkan di seoul dan salah satunya itu Oppa" jungkook hanya mengangguk tersenyum.
"ah iya aku hampir melupakan sesuatu hal, kenapa ibuku bisa menganggap oppa sebagai anaknya, padahal kan kalian baru bertemu" entah kenapa tzuyu nyaman dengan memanggil jungkook dengan sebutan "Oppa"
"apa tidak boleh saya memanggil ibumu dengan sebutan ibu juga" jungkook menaik turunkan alisnya dan membuat tzuyu bungkam.
"e..e bukan begitu tapi aneh saja, seolah-olah kita adalah keluarga marga oppa saja beda dengan margaku" bingung tzuyu dan membuat jungkook tersenyum seperkian kalinya.
"kalau itu saya tidak bisa jawab, tanyakan saja kepada ayah dan ibumu"
"ishh Oppa menyebalkan" kesal tzuyu
"menggemaskan"
"apa? apa yang oppa katakan tadi"
"ah saya tidak mengatakan apa-apa"
"bohong, tadi Oppa mengatakan sesuatu"
"tapi saya merasa tidak mengatakan sesuatu"
"terserah, Oppa sangat menyebalkan"
"iya saya memang tampan"
"kepedeaan, disana terimakasih atas tumpangannya Oppa" tzuyu memutar matanya dengan malas, saat sudah sampai.
"nada terimaksihnya kayak gak ikhlas" entah kenapa jungkook suka dengan wajah kesal dari tzuyu.
"iya memang gak ikhlas"
"ya sudah katanya jam 8 harus sudah berada di lokasi, lihat 10 menit lagi jam 8 loh" jungkook yang sadar jam sebentar lagi menunjukkan pukul 8 itu menghentikan kejahilannya.
"itu karena Oppa membuatku kesal"
"ya sudah maafkan saya, nanti saya akan membelikan sesuatu agar kamu tidak marah lagi sama saya"
"Oppa tidak bohongkan"
"mana bisa saya bohong sama kamu"
"aku ingin Oppa besok datang kerumahku, jika waktu kerja Oppa sudah selesai"
"untuk apa saya besok kerumahmu?" perasaan jungkook sepertinya tidak enak.
"besok saja Oppa tau" tzuyu tersenyum jahil.
"baiklah, saya akan datang besok. Nanti kamu pulangnya jam berapa?"
"aku tidak tau, memangnya kenapa?"
"saya akan jemput kamu, jika sudah selesai" membuat tzuyu diam bak patung.
"kenapa diam?"
"ah tidak-tidak, opap tidak usah menjemputku karena aku akan pulang dengan Jihyo eonni dan Yoongi Oppa"
"ya sudah kalau begitu saya pulang dulu" ada rasa cemburu saat tzuyu menyebut kata "Oppa" untuk laki-laki lain, tapi ia bisa apa.
Mereka pun berpisah, tzuyu langsung saja masuk kedalam cafe DNA.
TBC
#YouandI
#tzukookudah pada follow Instagram member Bangtan belum? Member Twice kapan buat Instagram Pribadi ya terutama maknae kesayangan kita. username jungkook paling buatku senyum-senyum sendiri karena itu sebuah petunjuk atau konspirasi dari mereka berdua siapa lagi kalau buka Tzukook. konspirasi mereka akan ku up di IG teori_tzukook9997
07 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU and I
RomansKamu adalah Aku dan Aku adalah Kamu ~ Melihatmu membuatku ingin selalu berada didekatmu ~ Salahkah aku mencintaimu Start : 04 Oktober 2021 Final : --------------------------