Budayakan Vote terlebih dulu dan kalau bisa di komen bagaimana dengan cerita Project ku bersamanya?
Karena itu adalah bentuk "Menghargai karya seseorang"Happy Reading
"Astaga anak itu, kenapa tidak mengatakannya dari tadi bagaimana ini urusan disini belum selesai" frustasi tuan Chou
Jungkook yang kebetulan lewat depan ruangan tuan Chou yang sedikit terbuka melihat jika lelaki itu sedang frustasi, entah dorongan apa yang membuat jungkook masuk kedalam.
"Inspekur kenapa? Ada masalah baru lagi datang dari warga?"
"iya jung, tapi bukan dari warga melainkan dari anakku sendiri"
"tzuyu? Dia kenapa inspektur"ada sedikit kecemasan dari raut wajah jungkook.
Siwon yang melihat itu hanya tersenyum misterius.
"sampai sekarang dia belum pulang, ibu tzuyu tadi menelpon katanya teman grupnya tidak membawa mobil jadi mereka tidak bisa mengantarkan tzuyu pulang dan Yoona menyuruhku menjemputnya tapi masalahnya masalah yang belum selesai ini harus diselesaikan sekarang karena berkas ini akan diantar ke pengadilan besok" frustasi siwon yang mengingat anaknya belum pulang juga."kalau tidak keberatan saya bisa menjemputnya inspektur"
Siwon yang mendengar itu sudah menduga dengan lelaki didepannya ini mempunyai perasaan kepada anaknya, itu sangat kentara baik siwon dan yoona sudah mendukung keduanya. Siwon pun tidak pusing untuk mencarikan calon buat anaknya itu karena didepan matanya sudah ada masa depan tzuyu siapalagi kalau bukan jungkook. Siwon yakin jungkook pasti bisa membahagiakan anaknya.
"ah aku jadi merasa bersalah kepadamu nak, tugas yang seharusnya buat saya tapi dengan senang hati kau ingin menggantikanku"
"inspektur tidak boleh berbicara seperti itu, ini murni dari kemauan saya"
"baiklah kau bisa menjemput tzuyu, sekali lagi terimakasih nak"
"iya sama-sama, kalau begitu saya permisi dulu" dengan terburu-buru jugkook melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan siwon.
"Yoona lihat pilihanku tidak salah, dia memang benar laki-laki yang bertanggung jawab" gumamnya.
20 menit mereka menunggu, karena sendari tadi tzuyu sudah sangat mengantuk.
"Oppa, Eonni kenapa ayahku belum datang juga aku sudah sangat mengantuk hoammm"
"kemungkinan ayahmu sedikit terlambat menjemputmu karena ada urusan yang belum selesai, kan kau dengar tadi yang dikatakan oleh ibumu kalau ayahmu buru-buru kekantornya karena ada masalah bahkan ayahmu akan lembur" dengan kasih sayang jihyo mengusap kepala tzuyu yang sudah sangat mengantuk walaupun ia juga sudah lelah, tapi untungya Yoongi siap meminjamkan bahunya untuk disandari. Dan terjadilah mereka saling menyender kecuali yoongi.
Tiba-tiba sebuah lampu mobil menyinari mereka, dan membuat mereka otomatis bangkit.
"mungkin itu ayahmu"
"benarkah, ah syukurlah aku sudah sangat mengantuk ingin cepat-cepat tidur" ucap tzuyu yang sendari tadi menguap.
"Tzuyu" panggil lelaki itu.
"ayah kenapa sangat lama"
"tzuyu dia bukan ayahmu" bisik jihyo yang melihat lelaki itu keluar dari mobil dengan seragam kepolisian walaupun beberapa atribut kepolisian sudah tidak di pakai tapi masih kelihatan seperti polisi.
"hah? Bukan ayah? Lalu dia siapa" tzuyu pun mengucek matanya agar lebih jelas.
"Ju..jungkook Oppa?" kaget tzuyu.
"jadi dia yang mengantarmu tadi kesini tzuyu?"t zuyu hanya mengangguk.
"ayahku kemana?"
"Saya melihat tadi inspektur sangat sibuk jadi saya berinisiatif menjemputmu" ucapnya dengan senyuman.
"ya sudah lebih baik kau masuk tzuyu, udara malam sangat tidak baik untuk kesehatanmu. Antarkan tzuyu dengan selamat" peringat Yoongi, jungkook yang mendengar hal tersebut sedikit tidak suka tapi bagaimana pun ia tidak ingin menimbulkan masalah hanya karena yoongi memerintahnya.
"tzuyu kami pulang dulu"
"hati-hati Oppa, eonni hoammm"
TBC
#YouandI
#tzukook08 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU and I
RomanceKamu adalah Aku dan Aku adalah Kamu ~ Melihatmu membuatku ingin selalu berada didekatmu ~ Salahkah aku mencintaimu Start : 04 Oktober 2021 Final : --------------------------