1.

13 6 2
                                    

||RUANG  KELUARGA DIVISI WAGE||

Ruangan yang disebut ruang keluarga Divisi Wage saat ini tengah kedatangan tamu dari Ketua Divisi Legi bernama Rama dan beberapa anak buahnya. Kedatangan Rama ini sontak membuat Divisi wage heboh, beberapa kejadian di masalalu  seharusnya membuat Rama tidak berani untuk mendatangi Ketua Divisi Wage.

Sudah tiga jam berlalu tapi Rama belum bisa membujuk Raras yang memiliki jabatab sebagai ketua Divisi Wage itu untuk menyatukan semua divisi.

"Jadi, kedatangan pemimpin Legi kemari hanya untuk memberi penawaran murahan seperti ini?"

Mendengar jawaban Raras yang seperti itu Rama hanya bisa menghela napas dengan berat. Rama mewajarkan Raras menolak permintaanya karena ia memiliki kesalahan di masalalu padanya.

"Cobalah mengerti Raras, jangan sangkut pautkan masa lalu kita dalam masalah ini, yang lalu biarlah berlalu"

"Kapan aku berbicara tentang masala lalu?Apakah lelaki selalu seperti ini? Setelah membuat kesalahan lalu berpura pura tidak salah?"

"Ayolah Ras, ini demi keselamatan penduduk pulau ini"

"Sudahlah, percuma saja jauh jauh datang kemari. Sebesar apapun usahamu untuk membujukku aku tidak akan pernah mengabulkan permintaanmu itu, lagipula...

....Bukankah sangat tidak tau diri setelah menyakiti malah datang lagi?

Perkataan terakhir yang terucap dari mulut Raras membuat Rama benar benar kalah telak. Hal itu membuat Rama segera berpamit pulang dengan sopan kepada Raras, walau ia memiliki rasa bersalah tapi Rama rasa itu harus disingkirkan demi keselamatan semua orang dipulau jawa ini.

Selama perjalanan pulang Rama hanya bisa menangis mengingat dosanya kepada Raras. Hal hal tidak pantas seperti itu seharusnya tidak ia lakukan dengan gadis sebaik Raras.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKSARA BINASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang