Halloo
Terimakasih sudah mampir
Jangan lupa votenyaa, okee!!HAPPY READING
" LEONAL SINI KAMU, JANGAN LARI!" teriakan itu berasal dari Bu Anita, guru BK kelas 12 di SMA SEMESTA. Guru yang masih berusia 30 tahun itu terlihat sedang mengejar seorang murid berandalan.
"SAYA NGGAK SALAH BU," teriak Leonal kencang, laki-laki dengan pakaian yang sudah amburadul itu berlari sekuat tenaga agar tidak tertangkap oleh Bu Anita.
Tadi saat hendak membolos di warung belakang sekolah, secara tidak sengaja cowok itu ketahuan oleh Bu Anita yang sedang melakukan patroli rutin untuk mencegah adanya anak yang membolos.
Leonal berlari secepat mungkin agar tidak tertangkap Bu Anita. Ia masuk ke toilet pria untuk bersembunyi. Setelah dirasa tidak lagi di kejar Leonal mengintip lewat celah pintu. Ia bernapas lega karena Bu Anita berhenti mengejarnya.
" Huufft, cantik sih tapi galak banget," ucapnya asal lalu terkekeh.
Ia melihat ke arah cermin, memperhatikan dirinya yang sangat berantakan sekarang. Baju yang keluar dari celananya, dua kancing teratas yang terbuka, ditambah keringat yang bercucuran di wajahnya. Tapi sialnya malah terlihat sangat tampan.
****
'Diantara Leonal Bagaskara' itu namanya. Salah satu murid yang memiliki tingkat kenakalan diatas rata-rata.
Laki-laki yang menjabat menjadi ketua Basket di SMA SEMESTA sekaligus ketua dari sebuah perkumpulan geng motor bernama 'SILVERFUR' itu memang terkenal dengan kenakalannya yang membuat siapa saja bisa naik darah.
Mengapa Leonal tidak dikeluarkan saja? Jawabannya karena orang tua Leonal adalah donatur terbesar di SMA SEMESTA.
Selain kenakalan dan ketampanan di atas rata-rata, Leonal juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang melebihi cita-cita kalian semua. Namun, satu yang membuat Leonal berbeda, cowok itu bukanlah seorang playboy yang suka gonta-ganti pasangan. Bahkan Leonal belum pernah pacaran selama 16 tahun laki-laki itu hidup. Padahal setiap harinya ada lebih dari 5 surat cinta yang ia dapatkan dari siswi-siswi SMA SEMESTA. mulai dari adik kelas hingga teman seangkatannya.
Kalo kata Leonal ma " Yakali gue ganteng pacaran ma modelan belut sawah."
*****
" Woy kemana aja lo?" pertanyaan itu berasal dari Juna salah satu sahabat Leonal juga anggota inti dari 'SILVERFUR'.
Leonal melakukan tos ala laki-laki dengan para anggotanya. Lalu ikut bergabung dengan yang lainnya.
" Biasalah, hampir masuk got gue anjir gara-gara tu guru," jawabnya santai. Cowok itu mengambil es teh secara asal di atas meja, tenggorokannya benar-benar kering.
" Punya gue itu!" pekik Bakti anggota inti 'SILVERFUR' yang lainnya.
" Dikit doang elah, ntar gue ganti sekalian sama warungnya," ucapnya sambil menaikkan satu alisnya. Mendengar itu membuat Bintang menggeplak pelan lengan Bakti namun tetap terasa sakit.
" Lo lupa kalo dia sultan hah." Bakti hanya tercengir sambil mengelus lengannya yang terasa panas.
Leonal menatap sekeliling kantin yang tampak sangat ramai, ada yang berghibah ria ada juga yang sedang mengerjakan beberapa tugas.
" Eh bro, gue punya gosip terhot," ucap Bintang dengan mata berbinar. Kalau soal gosip jangan di tanya, Bintang bahkan dinobatkan menjadi raja gosip SMA SEMESTA.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONAL
Teen Fiction‼️WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA, TERIMA KASIH‼️ Kisah ini singkat dan semoga bermakna ----------------------------------------------------------------- Diantara Leonal Bagaskara, menjabat sebagai captain basket di SMA SEMESTA sekaligus ketua dari sebuah...