TIGA

11 0 0
                                    

Double part heree
Jangan lupa vote nya

Terimakasih 🤎



" Pak makanan kucingnya satu," ucap Leonal pada bapak-bapak penjaga pet shop. Cowok itu tidak peduli padahal dibelakang masih ada antrian.

" Eh mas antre dong, saya duluan yang di sini," ucap seseorang perempuan dibelakang Leonal.

Leonal mengalihkan pandangannya pada suara di belakangnya, membuat pandangan mereka bertemu.

" Lo!" pekik mereka bersamaan.

Leonal membasahi bibir bawahnya lalu menyugar rambutnya kebelakang menggunakan tangan.

" Lo ngikutin gue ya?!" ucap Leonal yang mendapat membuat Aries melongo.

" Buat apa gue ngikutin lo!" sarkas gadis itu tak terima.

" Mbak Mas, makanan kucing yang merk ini tinggal satu," suara itu membuat atensi keduanya beralih pada bapak-bapak penjaga pet shop.

" Buat saya pak," ucap Leonal.

" E-eh enak aja, gue yang duluan disini, jadi ini buat gue," balas Aries.

" Gue yang duluan bilang, mau apa lo?!"

" Tapi gue yang duluan disini."

" Nggak peduli intinya itu buat gue!" balas Leonal lagi.

" Gue!"

" Gue"

" Gue, ih ngeselin banget sih lo!"

" Jadi buat siapa ini?" tanya bapak itu lagi.

" Saya!" ucap mereka bersamaan.

" Saya bayar dua kali lipat," ucap Leonal tak menyerah.

" Tiga kali lipat," Aries ikut-ikutan.

" Empat kali lipat "

" Lima kali lipat"

" Enam kali lipat deh,"

Aries meneguk ludahnya, ia tidak mungkin akan menawar lebih dari itu. " Lo ngalah kek sama gue!"

" Nggak ada kata ngalah di kamus gue," jawab Leonal songong.

" Gini aja mbak sama masnya suit nanti yang menang dapet ini," ujar bapak itu memberi solusi. Jujur ia ingin sekali menendang dua pengunjung ini pergi.

Leonal dan Aries setuju, kedua mulai melakukan suit. Hingga saatnya suit ketiga, Leonal kalah karena laki-laki itu mengeluarkan kertas sedangkan Aries gunting.

Aries tersenyum menang kearah Leonal. Gadis itu mulai membayar makanan kucing yang sedari tadi ia perebutkan.

Sebelum keluar gadis itu sempat-sempatnya menjulurkan lidah untuk mengejek Leonal. Tangan cowok itu bergerak seperti hendak meremas wajah menyebalkan Aries.

Karena tak mendapat apa yang ia cari, Leonal berjalan keluar saat hendak naik ke motor, dering ponsel membuat niatnya terurung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LEONALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang