FF!: 0

16 1 0
                                    

Yuna menatap heran ke arah temannya yang duduk di bangku belakang bernama Jiheon. Pasalnya, ekspresi temannya itu sangat serius seperti sedang memikirkan rencana perang atau apapun itu.

"Ji," Panggil Yuna, namun manusia yang dipanggil tetap tidak bergeming, ia masih sibuk memasang ekspresi seriusnya.

"JIHEON! BAEK JIHEON!"

Jiheon terlonjak kaget mendengar teriakan Yuna di samping telinganya, "Apa?!"

"Mikirin apa? Mukanya terlalu serius! Ada apa coba?" Yuna pun duduk di bangku kosong sebelah Jiheon, agar bisa mendengar alasan mengapa Jiheon tampak sangat serius tadi.

"Aku curiga... ke seseorang." Bisik Jiheon ke telinga Yuna.

"Hah?! Siapa?! Kamu curiga kenapa? Kamu mau cari tau siapa yang kentut di kelas tadi pagi?"

Jiheon memukul lengan Yuna dengan cukup keras, membuat gadis di sampingnya meringis sambil mengusap-usap lengan yang dipukul.

"Bukan, bodoh! Yujin itu loh, aneh. Tadi tangannya tuh kegores ranting sampe berdarah, tapi pas mau aku obatin dia malah gak mau dqn malah pergi ninggalin aku. Jujur ya, ini tuh bukan pertama kalinya terjadi! Udah dari kelas 10 kayaknya. Menurut kamu gimana, Yun?"

Yuna terdiam lalu berpikir sebentar, ia pun langsung ber-oh ria. "Mungkin Yujin gak mau merepotkan?"

"Tapi masa dari kelas 10 sih Yun.."

"Bener juga sih.. oh! Kenapa kamu gak coba cek ke mana dia pergi? Siapa tau dia rupanya obatin diri sendiri?"

Jibeon menjetikkan jarinya, "Betul juga! Ya udah aku ke sana dulu, thanks Yun!" Jiheon dengan cepat berlari keluar kelas meninggalkan Yuna sendirian.

"Eh.. emang aku ngapain.."































Jiheon berlari ke taman belakang sekolah, karena seingat dirinya Yujin berlari ke arah sana. Ia menoleh sana-sini mencari keberadaan teman sebangkunya dari kelas 10 itu, sampai akhirnya ia melihat sepatu Yujin yang timbul sedikit dari balik tembok.

"Rupanya kamu di sini toh, Yu—"

Ucapannya terpotong, saat melihat kulit temannya yang tadi tergores ranting itu perlahan-lahan memudar dengan sendirinya.

"jin."

Yujin, gelagapan sambil berusaha menutup bekas luka itu dengan lengan bajunya.

"A-ah! Jiheon?! Ngapain ke sini? I-INI BUKAN YANG KAYAK KAMU LIHAT, INI BIASA AJA KOK HAHA! AH! JIHEON!"

Jiheon pingsan.

Dan dibawa ke UKS.











































Starting with. . . .

Baek Jiheon (2003), Lee Yujin (2003), Shin Yuna (2003).

And others.

Let's get started!

Freak Family!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang