Chapter.2.Wei Wuxian dan Xue Yang yang Sudah Remaja.
Dan,semenjak itulah,Xue Yang kecil terus selalu bersama dengan Wei Wuxian kecil hingga dewasa. Sampai-sampai di dalam hati Wei Wuxian kecil entah mengapa malah menganggap Xue Yang kecil yang lebih muda darinya sebagai kakaknya.
Dan perasaan cinta Xue Yang terus berkembang seiring waktu,ia semakin mencintai Gege cantiknya ini hingga dewasa.
Wei Wuxian kecil dengan Xue Yang kecil terus berbagi cerita mereka masing-masing.
---
Dan kini Wei Wuxian dan Xue Yang sudah remaja.
Xue Yang semakin menyukai Gege cantiknya ini karena Wei Wuxian yang remaja ini semakin menunjukkan paras cantiknya.
Mereka berdua berhasil menjadi kultivator hanya dengan cara belajar dari barang-barang peninggalan orang tua Wei Wuxian saja.
Tingkatan mereka beda tipis,tetapi jika diperhatikan baik-baik,maka Wei Wuxian lebih berbakat dari Xue Yang.Wei Wuxian remaja kini berusia 16 tahun,dan Xue Yang remaja berumur 13 tahun.
Meskipun Wei Wuxian lebih tua dari Xue Yang tetapi Xue Yang tidak pernah memanggilnya dengan sebutan "Gege." Tetapi Wei Wuxian tidak mempermasalahkannya.
Saat ini,Wei Wuxian sedang menyusun rencana untuk Xue Yang supaya tidak ada jejak, yang ingin membalas dendam kepada keluarga Chang atas apa yang terjadi pada jari kelingking nya saat kecil dulu. Sebenarnya,awalnya Wei Wuxian tidak setuju dengan cara Xue Yang membalas dendam yang akan membantai keluarga Chang,Wei Wuxian mengatakan cukup mematahkan jari kelingkingnya saja atau bahkan salah satu tangannya,akan tetapi Xue Yang keras kepala dan berakhirlah Wei Wuxian mengalah. Kemudian, Akhirnya pun Wei Wuxian membuatkan rencana untuk Xue Yang supaya tidak ketahuan.
Setelah beberapa jam..
Xue Yang:"Sudah selesai belum bikin rencananya?" Tanyanya tak sabaran
Wei Wuxian:"Sebentar lagi..,yang sabar."
Setelah beberapa menit..
Wei Wuxian:"Nah..sudah selesai!"
Xue Yang:"Mana? Mana?" Tidak sabarnya
Lalu, Wei Wuxian pun menunjukkan rencananya pada Xue Yang. Xue Yang pun tersenyum karena Gege cantiknya ini pintar sekali membuat rencana.
Wei Wuxian:"Jadi kau mau mulai kapan?"
Xue Yang:"Nanti malam."
Wei Wuxian hanya mengangguk.
---
Tak lama kemudian,malam pun tiba.
Dan Xue Yang dibantu Wei Wuxian mulai menjalankan rencananya.
Setelah beberapa menit..
Pembantaian keluarga Chang tanpa jejak pun selesai.
Xue Yang:"Akhirnya,dendamku terbalaskan juga" senangnya sambil melihati jari kelingking nya.
Wei Wuxian hanya diam memandang Xue Yang.
Lalu,mereka pun pulang ke rumah Xue Yang.
Ngomong-ngomong,rumah Xue Yang dekat dengan kota Yi.
Next, Chapter.3→
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekte Xue.
حركة (أكشن)Dahulu kala,Xue Yang yang masih kecil yang masih gelandangan menolong Wei Wuxian kecil yang masih gelandangan juga. Lalu,Xue Yang kecil bertekad akan membangun sebuah sekte dan Wei Wuxian kecil berjanji akan mengikuti Xue Yang,akan selalu berada dis...