Chapter.7.Berdirinya Sekte Xue.

353 42 3
                                    

Chapter.7.Berdirinya Sekte Xue.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Setelah Xue Yang dan Wei Wuxian berhasil mengumpulkan orang-orang untuk menjadi anggotanya sektenya nanti.

Kini, sekarang mereka sedang berada di depan rumah Xue Yang di dekat kota Yi.

Xue Yang:"Kalian nanti bangun bangunan sektenya disini saja,rumah saya ini dibongkar saja tapi nanti jadikan sebagai kamar saya." Katanya dengan tegas.

Mereka mendengar itu hanya mengangguk mengerti.

Setelah itu pun,mereka bekerjasama bergotongroyong untuk membangun sekte Xue.

---

Saat bangunannya hampir selesai..,Xue Yang pun tampak berpikir.

Xue Yang:"Hmm..,nanti akan diberi nama apa ya sektenya?" Katanya bicara sendiri.

Wei Wuxian mendengar itu pun sontak kaget dan menjawab,

Wei Wuxian:"Loh? Bukannya namanya akan "Sekte Xue." Ya? Karena margamu itu "Xue." Jadi ya ku kira nama sektenya akan itu,makanya ku sebut sekte Xue." Katanya kaget.

Xue Yang mendengar itu menjadi menyadari kalau Wei Wuxian memang sering menyebut sekte yang akan dibangunnya dengan nama "Sekte Xue."

Xue Yang:"Oh,aku malah belum berpikir tentang namanya." Katanya asal.

Wei Wuxian mendengar itu hanya bisa menepuk dahinya saja.

Wei Wuxian:"Aduhhh,Xue Yang...,gimana sih? Yasudah,namanya itu aja "Sekte Xue." Kan margamu "Xue.""

Xue Yang mendengar itu tampak berpikir sebentar..,

Xue Yang:"Baik,maka namanya "Sekte Xue." Aja." Katanya sambil mengangguk.

Dengan demikian pun,Xue Yang sudah memutuskan untuk memberikan nama sektenya nanti sebagai "sekte Xue." Ia pikir,nama itu tidak buruk juga karena itu memang marganya.

---

Setelah 2 (dua) Minggu pembangunan, akhirnya pun telah selesai.

Kini sekte Xue telah berdiri tegak dan kokoh.

Wei Wuxian melihat bangunan itupun tampak kagum.

Bangunan itu lumayan mewah, dan luas. Ciri-ciri sekte Xue itu adalah:dindingnya warnanya hitam campur merah dengan corak bunga teratai merah,dengan tulisan di atas yang menempel di dinding itu adalah tulisan "Sekte Xue." Dengan menggunakan tema permen,dan yang jadi ciri khas adalah masakan sekte Xue yang dominan manis-manis karena Xue Yang yang memintanya,namun ada juga ko yang pedas karena Xue Yang mengingat ada Wei Wuxian. Jadi makanan dan minuman di sekte Xue itu kebanyakan manis;permen,tanghulu,teh manis,teh hijau manis,dan lain-lain sebagainya. Jadi begitulah. Menarik bukan?

Wei Wuxian:"Wah,Xue Yang! Hasil kerja keras kita bersama akhirnya telah jadi. Bangunan sekte Xue-Nya terlihat luas." Katanya dengan kagum.

Xue Yang:"Iya. Ini semua berkat kalian,terima kasih." Katanya sambil tersenyum.

Mereka mendengar itu hanya mengangguk.

Sekte Xue.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang