𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
.✮:▹ :✮.❃⭒
Ejen Ali & Reader
Story © Bithasaw07
Ejen Ali © EjenAli.✮:▹ :✮.❃⭒
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
Hai, perkenalkan namaku (fullname)--...eh bukan deh, sekarang namaku adalah (name) Ghazali. Seperti yang kalian tau, aku adalah orang yang di reinkarnasi kan oleh sahabat lucknut saya☺️, yaitu Yuli mitsura.
Cuman gara-gara gw penasaran sama yang namanya reinkarnasi, malah gw di dorong dari atap sekolah. Makasih ya Yuli :)
Yuli be like: ohohoho sama-sama *kibasin rambut*
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
Di rumah
Terlihat ada dua bayi yang berbeda gender tetapi kembar yang sedang bermain di ruang tamu mereka. Tentu saja di temani oleh kedua orangtuanya, yang bernama Aliya dan Ghazali.
'oke, sekarang aku reinkarnasi dan ku masuk ke dalam ejen Ali?...dan.. itu mama Ali? Yang otomatis dia juga mama ku?' batin (name) yang melihat ke arah Aliya yang sedang mengawasi mereka berdua
'..cantik..' batin (name) dengan mata yang berbinar
'apakah... impian ku untuk mendapatkan keluarga yang untuh benar-benar tercapai?..dulu di kehidupan sebelumnya, aku tak memiliki ayah...apa di dunia yang ini..kekuargaku akan lengkap?' batin (name)
Bitha/author be like: ....maap (name), tapi sepertinya tidak seperti yang kau harapkan :'(
Karna (name) melamun, dia tak sadar kalau dia sedang dilihat oleh keluarganya dengan tatapan khawatir.
Yaa..gimana gak khawatir coba?
Soalnya kan tadi dia masih main sama Ali, terus ketawa bareng gitu. Tapi kok nih anak malah tiba-tiba diem gitu. Kan jadi bingung sama aneh aja.
Gak mungkin kan si (name) nya tetiba kerasukan😨
Ali yang Melihat adik atau kembarannya melamun langsung menghampiri nya dan mengelus rambut adiknya itu.
Sang empu yang di Elus langsung tersadar dari lamunannya dan melihat ke arah Ali. Barulah (name) sadar ketika melihat raut wajah khawatir dari ayah, mama, dan Ali.
Seketika (name) langsung menangis entah karna apa
"Hiks..hiks..hweeeeeeeeeeeee!!!" -(name)
Ayah, mama, dan Ali yang ngeliat (name) langsung kaget. Apa lagi si Ali tuh, dia mikirnya gara-gara dia (name) jadi nangis.
Ihhhh sumpah :< gemeshh banget sih kelakuan kalian berdua(Ali&(name)) tuhhh
"Eh-eh, utututu sayang (name)..kenapa (name) nangis ni?" Ucap mama yang langsung menggendong (name)
Tetapi tangisan (name) blum mereda sama sekali yang ada malah makin kenceng. Dan makin panik lah orang tua+Ali nya.
"Err...(name) nak main dengan (nama boneka) tak?" Tanya ayah sambil memperlihatkan boneka beruang ke arah (name)
Tapi (name) langsung menyingkirkan boneka tersebut dan ngucek-ngucek matanya. Mama pun kepikiran satu ide buat berhentiin (name) nangis. Mama langsung menurunkan (name) di depan Ali dan pergi kekamar untuk mengambil sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twin Brother 1 || Ejen Ali & Reader [S1]
ActionMau tau gak? (Fullname), seorang siswi yang memiliki sahabat bernama Yuli mitsura (oc bitha), mereka berdua adalah sahabat dari kecil hingga sekarang. Tetapi ada hal tak terduga saat Yuli menanyakan reinkarnasi kepada (name), dan disaat itu juga (n...