𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
Di rumah aunty Fay
Terlihat ada aunty Fay yang sedang melihat-lihat dan merapikan perhiasan nya di ruang tamu.
"Uyyy, pretty! Boleh tambah koleksi baru ni!~" ucap aunty Fay sambil melihat kalung dan cincin berwarna merah
Lalu dari luar rumah aunty Fay ada sesosok misterius yang sedang mengarah rumah aunty Fay.
"Uyyy, ini must have!" Ucap aunty Fay yang lagi liat perhiasan-perhiasan di tablet nya
TING TONG!
*Suara bel rumah"Ha? Siape pula yang datang malam-malam ni?" Ucap aunty Fay lalu menuju ke arah pintu dan membukanya
Tetapi saat melihat ke arah luar, tak ada siapa pun disana. Lalu aunty Fay pun menutup kembali pintu nya, dan saat melihat kearah sofa.
Disana ada seekor kucing berwarna putih dengan kedua kata yang berbeda warna. Yaitu hijau dan biru.
"Meaww"
"Iiiihhh!! Shuh! Shuh! Shuuhhh!" Ucap aunty Fay lalu membuka pintu dan mencoba mengusir kucing tersebut
Karna kucing itu gak keluar-keluar juga, aunty Fay langsung ngelemparin barang-barang di sekitar nya. Dari vas bunga kecil, hp, pohon mini. Dan vas emas.
"Eh! Mahal-mahal" ucap aunty Fay sambil menaruh balik vas emas itu
"Aku cakap kelua--eh?" Ucap aunty Fay sambil ngangkat sofa
Tapi saat melihat sekitar, dia tak melihat kucing itu. Tetapi semua perhiasan yang ada di meja nya menghilang.
"TIDAKKKK!!!" Teriak aunty Fay
Disaat yang bersamaan, (name) yang lagi tidur di kasur langsung jatuh gara-gara mendengar suara teriakan seseorang.
BRUK!
*Suara (name) jatuh"Teriakan siapa tuh?" Ucap (name) yang masih setengah ngatuk lalu baik ke kasur dan lanjut tidur👍🏻
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
.✮:▹ :✮.❃⭒
Ejen Ali & Reader
Story © Bithasaw07
Ejen Ali © EjenAli.✮:▹ :✮.❃⭒
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
Terlihat uncle bakar, Alicia, Ali, dan (name) sedang melakukan latihan di markas mata. Lalu uncle bakar mengkode Ali untuk melihat kondisi sekitar dengan menggunakan iris inti.
Dan di irisnya, terlihat ada dua robot yang sudah masuk ke dalam ruangan. Lalu uncle bakar langsung menyuruh lanjut berjalan.
Sekarang giliran (name) yang menggunakan irisnya, di depannya sekarang ada sebuah sandi untuk membukakan pintunya. Setelah tau kode sandinya, (name) langsung menekan tombol-tombol sandinya dan pintu pun terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twin Brother 1 || Ejen Ali & Reader [S1]
ActionMau tau gak? (Fullname), seorang siswi yang memiliki sahabat bernama Yuli mitsura (oc bitha), mereka berdua adalah sahabat dari kecil hingga sekarang. Tetapi ada hal tak terduga saat Yuli menanyakan reinkarnasi kepada (name), dan disaat itu juga (n...